BerandaTERKINIFilm " Senyum Manies Love Story" Kisah Cinta yang Menginspirasi

Film ” Senyum Manies Love Story” Kisah Cinta yang Menginspirasi

Nakulanews. Jakarta – Bennatin Surya Cipta, Rumpi dan Berkah Menara Sinema, memproduksi film “Senyum Manies Love Story”. Perjalanan cinta, persahabatan, pendidikan dan dunia politik dari mantan Gubernur DKI Jakarta ke 14, (08/07/2024).

Produser Eksekutif H Beni Pensong menyampaikan “Film ini tidak hanya tentang cinta, tetapi juga tentang bagaimana persahabatan dan nilai-nilai kekeluargaan menjadikan Anies Baswedan orang yang kuat.” Serta prestasinya mulai dari kuliah di UGM hingga mendapat beasiswa S2 salah satu Universitas ternama di Chicago Amirika Serikat, tentunya Film ini tidak sekedar tontonan tapi sebagai Tuntunan, ujar Beni.

Sementara Sutradara Ronny Mepet mengungkapkan difilm “Senyum Manies Love Story” ini.  “Kami ingin menunjukkan sisi lembut dari seorang pemimpin hebat, bercerita tentang perjalanan cinta dan persahabatannya yang membentuk karakter Anies Baswedan.” ungkap Ronny.

Sinopsis:

Penulis Skenario: Tisa TS

Tanggal rilis: Coming Soon in 2024

“Senyum Manies” dalam romansa masa muda Anies Baswedan  mengambil lokasi di UGM Jogya dan Sekitarnya. Cerita dimulai dengan pertemuan Fery Farhati dalam kegiatan baru yang berorientasi sebagai mahasiswa, Hubungan mereka berkembang melalui persahabatan yang kuat dan nilai-nilai kekeluargaan, sehingga menciptakan momen-momen mengharukan yang menyentuh hati penonton. Film ini menampilkan sisi lain Anies sebagai aktivis muda yang penuh semangat dan perjalanan cintanya yang menginspirasi.

Sederet pemeran dalam film “Senyum Manies Love Story”, M. Fahad sebagai Anies Baswedan, Kathy Indera sebagai Fery Farhati, Chelsea Sepyani sebagai Sinta,  Asrul Dahlan sebagai ayah Fery Farhati, Joe Project P dosen Darmawan, Emma Waroka sebagai Ibu Fery Farhati, Dewi Alam Purnama sebagai Ibu Anies Baswedan, Tabah Penemuan  sebagai Abah Anies Baswedan.

Dan pemeran lainnya: Iwan burnani sebagai Warga, Anton Andreas sebagai Penghulu, Lala Sawer sebagai Intan, Riki Panab sbg Bimo, Dimas Putra sbg Iqbal, Arsyal Azizan sbg Rudy, Raffi teman Anies, dan pemain pendukung: Yosephine Chrisan, Rio Maland, Ridho Nur Abadi.

Sumber: BSC

Red: Yd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img