BerandaTERKINIGawat !! SAPMA IPK Asahan Minta Bupati Tutup Losmen Family Kisaran

Gawat !! SAPMA IPK Asahan Minta Bupati Tutup Losmen Family Kisaran

Asahan-Nakulanews.id | Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK Asahan) meminta Bupati Asahan segera menutup Lokasi penginapan Losmen Family Kisaran yang terletak di Jalan Cipto Kisaran Kota,Kecamatan Kisaran Barat,Kabupaten Asahan.

Dimana penginapan tersebut diduga menjadi lokasi prostitusi atau tempat sex bebas yang disinyalir menyimpan wanita sexy didalamnya, hal tersebut secara tegas disampaikan Nanda Saragi saat melakukan investigasi, Kamis 18 Juli 2024.

“Kami menilai bahwa lokasi tersebut sarang prostitusi, Bupati harus tegas tutup Losmen Family Kisaran,”ucap Nanda Saragi.

Dikatakannya lagi bahwa Losmen Family Kisaran tersebut memiliki modus jualan minuman dan makanan sehingga secara luar tidak terlihat bahwa itu lokasi prostitusi. Akan tetapi setelah ditelusuri lebih dalam diduga lokasi penginapan memperbolehkan pasangan yang bukan suami isteri untuk menginap di Losmen Family Kisaran.

“Diduga kuat juga lokasi tersebut menyediakan wanita sexy dengan modus menggunakan akun aplikasi Michat,”beber Nanda Saragi kepada awak media.

Ia mengatakan bahwa ia mengantongi banyak bukti untuk mengungkap kasus dugaan lokasi prostitusi di penginapan Losmen Family Kisaran dan akan melaporkan ini ke Polres Asahan juga Pemkab Asahan untuk segera ditindak lanjuti.

/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img