BerandaTERKINIDukung Perkembangan Desa, Babinsa Aimual Ikuti Musdes RKPDes di Desa Binaan

Dukung Perkembangan Desa, Babinsa Aimual Ikuti Musdes RKPDes di Desa Binaan

NTB, Sumbawa – Dalam rangka mendukung perkembangan desa binaannya, Babinsa Desa Aimual, Sertu Burhanudin anggota Koramil 1607-03/Ropang, turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Aimual, Kecamatan Lantung, untuk tahun anggaran 2025. Kegiatan ini berlangsung di Aula Desa Aimual dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Aimual, Bapak Alatif. Kamis (18/07/2024).

 

Kegiatan Musdes ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Sekretaris Desa Aimual, Ibu Sri Ayu beserta seluruh staf Desa Aimual, Ketua BPD, Bapak Masud beserta 4 anggotanya, para kepala dusun se-Desa Aimual, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Aimual, Ibu Aisah, serta sejumlah tokoh agama, pemuda, tokoh lembaga adat, penggerak kader posyandu, RW, RT, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Aimual, Bapak Alatif, menekankan pentingnya Musdes ini sebagai langkah untuk merencanakan prioritas pembangunan desa yang mencakup perbaikan jalan desa serta pengadaan alat dan prasarana kesehatan. 

 

Beliau menegaskan bahwa target yang telah ditentukan harus tercapai sesuai dengan anggaran yang tersedia dan digunakan secara tepat guna untuk kesejahteraan seluruh warga masyarakat tanpa memandang kelas atau golongan. Bapak Alatif berharap hasil dari Musdes ini mampu memberikan kesejahteraan dan keamanan bagi seluruh warga Desa Aimual.

 

Sertu Burhanudin menuturkan, kehadirannya dalam Musdes ini untuk memberikan dukungan moral dan strategis kepada pemerintah desa serta masyarakat Desa Aimual dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan desa yang lebih baik di masa depan. 

 

Babinsa Aimual percaya bahwa partisipasi aktif dari semua pihak, termasuk TNI, sangat penting untuk memastikan bahwa program pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan. 

 

Dengan sinergi yang kuat antara Babinsa, pemerintah desa, dan warga, diharapkan segala rencana pembangunan dapat terlaksana dengan efektif dan efisien, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Aimual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img