BerandaTERKINIHaidar Alwi Beri Sinyal Dukungan Kepada Mochtar Mohamad Saat Hadiri Majelis Malam...

Haidar Alwi Beri Sinyal Dukungan Kepada Mochtar Mohamad Saat Hadiri Majelis Malam Rabuan Untuk Pendidikan Rakyat.

Nakulanews.id————-Jakarta, Selasa, 9 Juli 2024 – Muchtar Muhamad yang akrab disapa Mtwo mencalon kembali menjadi walikota Bekasi dan menggelar Majelis malam rabuan bertempat dirumah kediam annya perumahan jaka  permai Bekasi Barat(9/7)
Diacara tersebut turut hadir Haidar alwi Alwi tokoh masyarakat, para ulama, aktivis hukum serta Ronny Sitorus dan masyarakat para pendukung Mtwo. Dengan menjunjung tinggi ajaran bung Karno, Muchtar Muhamad dalam pencalonan nya menjalankan ajaran bung karno yakni mewujud kan Trisakti bung karno dikota patriot Bekasi.

Ditempat yang bersamaan Haidar Alwi ketika ditemui para awak media mengata kan bahwa satu satunya calon yang melakukan seperti ini hanya Muchtar Muhamad bertuju an sebagai pendidik an rakyat yang diagendakan setiap malam Rabu dengan materi pendikan selalu berbeda .
Kemudian lanjut Haidar Alwi. Dengan diadakan acara ini mencermin kan pemimpin yang mencerdas kan kehidupan bangsa dan membangun rohani sehingga menciptakan sumberdaya manusia yang beradap serta beriman, cetusnya.

Haidar Alwi menjelaskan majelis malam rabuan ini kesannya seperti yang di lakukan dinegara Iran sebagai komunikasi dengan rakyat nya setiap hari Jumat, atau sholat Jumat yang mana mencerminkan pemimpin yang baik dengan adanya hari khusus untuk berkomunikasi dengan masyarakat atau warga. Dan agenda ini harus jadi sehingga dapat juga mendengar penyampaian warga sehingga dapat menyalur kan aspirasi masyaratnya, tutup Haidar Alwi. (Red. Jimmy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img