BerandaTERKINIPemdes Ulak segelung Kecamatan Indralaya OI Siap Mendukung program Pemkab Peringatan HUT...

Pemdes Ulak segelung Kecamatan Indralaya OI Siap Mendukung program Pemkab Peringatan HUT OI Di Tahun 2024

OGAN ILIR, Nakulanews.id – Menjelang peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 79 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2024 yang akan datang. Pemdes Ulak segelung siap mendukung sepenuhnya program pemerintah kabupaten Ogan Ilir di bidang lombah di Desa Hal tersebut di sampai olehPemerintah ulaksegelung Muhamad.SP saat di temui di ruang kantorkerjanya Senin (5/8/2024).

“Menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke 79 tahun di tanggal 17 Agustus 2024 nanti, kami dari Pemerinta Desa ulaksegelung kabupaten Ogan Ilir mengadakan kegiatan khusus, Antar RT dan antar Dusun Namun Itu dari tingkat anak Paut SD dan SMP lomba semacam tarek tambang makankerupuk lari dalam karung dan mungkin ada lagi dari perangkat desa panitia untuk KarangTaruna Ibuk – ibuk tim pegerak PKK pasti kegiatannya lomba Poly merayahkan HUT ada kegiatan lomba di kecamatan PORCAM kemungkin besar kami akan mengirim perserta lomba,” ujarnya.

Mungkin di Kecamatan menggelar kegiatan Porcam kami siap mendukung perayaan HUT RI yang akan di selenggarakan oleh kecamatan kabupaten Ogan Ilir.

“Namun walau pun dari Pemerinta ulaksegelung kecamatan Indralaya kab Ogan Ilir Ada menyelenggarakan kegiatan HUT RI ke 79 tahun secara khusus, kami selalu siap mendukung semua jenis kegiatan perayaan HUT RI yang kemungkinan akan di adakan oleh kecamatan dan pemkab OI, tuturnya.

Bentuk dukungan kami adalah siap memberikan Suport megirim tim di setiap apa pun jenis perlombaan HUT RI dari awal hingga akhir, mulai dari tingkat kabupaten,Untuk kecamatan kami mengirim Senam Jantung sehat munkin kegiatan lain di kecamatan ,”pungkasnya.

Pewarta : Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img