BerandaTERKINISMAN 17 Palembang Sambut HUT RI Ke-79 Dengan Perlombaan Yang Meriah

SMAN 17 Palembang Sambut HUT RI Ke-79 Dengan Perlombaan Yang Meriah

Palembang, Nakulanews.id – Kegiatan Lomba Dalam Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Di SMAN 17 Palembang. Jumat (16/08/2024) 

Pada tanggal 17 Agustus, seluruh rakyat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 ini, Indonesia akan memperingati 79 tahun kemerdekaannya. 

Momen bersejarah ini menjadi waktu yang tepat untuk merefleksikan perjalanan bangsa dari menyongsong masa depan yang lebih cerah.

Dra. Hj. Purwiastuti Kusumastiwi MM Kepala Sekolah SMAN 17 Palembang dalam hal ini diwakilkan oleh Drs. Redi Wijaya M. Erg mengatakan bahwa pada HUT Republik Indonesia ke-79 SMAN 17 Palembang mengadakan kegiatannya biasa seperti sekolah-sekolah lain. Kita mengadakan lomba-lomba mulai dari lomba ada yang lomba makan kerupuk, lomba band dan ada lomba estafet belut. 

Dan seperti biasa di tanggal 17 Agustus semua guru dan sisa SMAN 17 melaksanakan upacara bendera dalam memperingati HUT RI.

Kami berharap kepada anak-anak mari kita gelorakan kembali semangat perjuangan yang sudah ditanamkan oleh para pejuang kita, walaupun mungkin bentuknya atau wujudnya beda. Kalau dulu mungkin kita merebut kemerdekaan tetapi kali ini marilah anak-anak sekalian termasuk para guru pokoknya semua warga sekolah. Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan bentuk prestasi dan kemajuan sekolah yang kalaupun sekarang sudah baik itu akan lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang. Terutama menciptakan prestasi-prestasi di tingkat nasional dan internasional, Provinsi maupun kota. Inilah yang membuat bangga sekolah kita dan menjadi sekolah terbaik di Provinsi Sumatera Selatan,” Pungkasnya.

Dirgahayu Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus, Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia semoga Indonesia tetap berjaya maju bersama hebat semua khususnya SMA Negeri 17 Palembang,” Tutupnya. (Suriah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img