BerandaTERKINIMat Genti Kepsek SDN 129 Palembang Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-79 Tahun...

Mat Genti Kepsek SDN 129 Palembang Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024

Palembang, Nakulanews.id – Mat Genti Kepala Sekolah SDN 129 Palembang Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024. Jumat (16/08/2024) 

Masyarakat Indonesia akan kembali merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 yang akan jatuh pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024.

Perayaan 17 Agustus kerap diwarnai dengan berbagai aktivitas. Mulai dari ucapan, pengibaran bendera merah putih, lomba-lomba di lingkungan sekitar, karena ini momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. 

Mat Genti Kepala Sekolah SDN Negeri 129 Palembang beserta guru dan staf dan keluarga besar SDN 129 Palembang mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 tahun dan semoga kedepannya untuk dunia pendidikan lebih baik lagi. 

“Dan kegiatan di SDN 129 ini kami mengadakan lomba anak-anak, terus lagi yang paling penting ini support kegiatan lomba ini dari pemerintah, guru dan dari orang tua. Karena seluruh wali murid siswa itu mengadakan UMKM di sekolah, artinya mereka berjualan,” Katanya.

“Mereka mengadakan market day dengan modal sendiri dan pembelinya itu anak-anak dan wali murid. Kegiatan lomba ini juga sudah berjalan dari tanggal 12-16 Agustus hari ini.

Lanjutnya, untuk memperingati hari kemerdekaan ini juga guru-guru hari lomba masak nasi goreng berkelompok dan wali murid. Jadi guru dan wali murid untuk hari ini lomba dengan cara berkolaborasi supaya tali silahturahmi antara guru dan orang tua murid tetap terjalin, dan kekeluargaan. Karena di dunia pendidikan itu tidak bisa yang namanya kita berjalan sendiri. 

Terus untuk market days atau pasar UMKM nya kami menyarankan dengan wali murid jangan menjual makanan yang mengandung pewarna, mengandung formalin. 

Mat Genti menambahkan, seperti biasa setiap tanggal 17 Agustus kita di sekolah mengadakan Upacara Bendera memperingati HUT RI. 

Kami berharap kepada siswa-siswi agar selalu memiliki rasa kebangsaan, rasa cinta tanah air yang harus kita tanamkan dengan siswa-siswi. Karena kedepan mereka lah yang akan mengisi kemerdekaan,” Tutupnya. (Robi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img