BerandaTERKINIACC Studio Gelar 8 Ball - Double Billiard Tournament Bagi Pemula Dalam...

ACC Studio Gelar 8 Ball – Double Billiard Tournament Bagi Pemula Dalam Rangka HUT RI Ke-79

Nakulanews.id , Kota Bekasi – ACC Studio menggelar 8 Ball – Double Billiard Tournament bagi pemula dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 yang dilaksanakan di Pocket Palace Gran Galaxy City Jakasetia Bekasi Selatan, Sabtu (17 Agustus 2024). Acara digelar sejak pukul 13.00 wib hingga selesai.

 

Pemilik ACC Studio Asisi Basuki, sekaligus personil band lawang pitu dalam konfrensi pers mengatakan, turnamen billiard pemula 8 Ball – Double dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79, sekaligus untuk menciptakan ruang bagi pemain billiard pemula dan mencari bakat- bakat baru dari Kota Bekasi.

 

Selanjutnya, turnamen billiard ini diadakan sebagai bentuk panggilan jiwa, rasa nasionalisme kita sebagai seniman untuk memeriahkan HUT RI Ke-79,” ungkap Asisi didampingi personil lawang pitu lainnya, Vocal Trison manurung, Guitar Sadtrio, Drum Arif, Guitar Jibones.

 

Selain itu juga menurutnya, diadakannya turnamen billiard khusus pemula ini adalah hobi dan untuk menarik pemain- pemain supaya lebih sering berlatih bermain billiard.

 

”Saya berharap diadakannya turnamen ini untuk menggairahkan para pecinta bola sodok agar sering berlatih bermain billiard,” harapnya

 

Untuk jadwal dan sistem pertandingan yakni, khusus pemula dilaksanakan, Sabtu pada tanggal 17 Agustus 2024, dimulai pukul 13.00 wib – hingga selesai, maksimal 2 nama peserta dengan melakukan pukulan bergantian maximal 32 pool,” terang Asisi.

 

Turnamen ini kita laksanakan wujud cinta kami kepada NKRI dan sumbangsih untuk memeriahkan HUT RI Ke-79,” tutur Asisi.

 

Dalam turnamen ini memperebutkan hadiah untuk, Champion : Rp 4.000.000 +Trophy+ Piagam + Medali, Runner Up : Rp 2.500.000 + Trophy+ Piagam + Medali , Semifinal 1: Rp 1000.000 + Trophy+ Piagam + Medali dan untuk Semifinal 2 : Rp 500.000 + Trophy+ Piagam + Medali.

 

Sedangkan untuk biaya pendaftaran sangat terjangkau, hanya Rp 100.000.,” pungkas Asisi.

 

Sementara vocal lawag pitu Trison Manurung menambahkan, selain memperingati HUT RI Ke-79, turnamen billiard ini menjaga kesabaran, kebersamaan dan keharmonisan para pemain baik bagi personil lawang pitu ataupun pemain lainnya,” ungkapnya.

 

Ketua panitia penyelenggara turnamen, Francis mengucapkan terimakasih kepada band lawang pitu, ACC Studio dan Pocket Palace atas support dan dukungannya, sehingga turnamen sampai nanti terselenggara dengan sukses dan lancar,” paparnya.Masih kata Francis, persiapan turnamen sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, kerjasama yang baik ACC Studio, lawang pitu dan Pocket menyambut baik sehingga acara bisa berlangsung di acara HUT RI Ke-79,” papar Francis.

 

Hal lainnya, disampaikan juga Pengurus Pocket Palace Billiar selaku fasilitas tempat turnamen Janitra Dani Rasend Riyo mengatakan persiapan turnamen buka hal yang baru tapi sebelumnya juga pernah, harapannya acara berlangsung lancar sampai selesai,” tuturnya.

 

Disinggung peserta yang ikut turnamen ada 32 peserta, diantaranya 12 peserta dari lawang pitu

 

Pantauan awak media, turnamen dilaksanakan seharian dimulai sejak babak penyisihan, perdelapan final, perempat final, semifinal dan penentuan juara 1 diraih oleh Pasangan Oni dan oton dengan hadiah uang tunai 4 juta +Trophy+ Piagam + Medali, juara 2 diraih oleh Doni dan Gio dengan hadiah uang tunai 2,5 juta Trophy+ Piagam + Medali, semifinal 1 diraih oleh Beby dan Juan dengan hadiah uang tunai 1 juta +Trophy+ Piagam + Medali

dan semifinal 2 diraih oleh Dony dan Gio dengan hadiah uang tunai 500 ribu.

 

Kepada awak Media pasangan Oni dan Oton menyampaikan rasa syukur dan terimakasih turnamen bisa diselesaikan dengan sukses dan lancar dan bisa juara untuk kita,” ujarnya.

 

Untuk turnamen selanjutnya kita persiapkan dari sekarang, karena konsen, fokus dan tenang kunci sukses kita menjadi juara,” tutupnya.

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta Abdul Haris mengucapkan selamat dan sukses buat ACC Studio, lawang pitu, Pocket palace dan peserta yang menjadi juara, kegiatan ini sangat positif dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79,” katanya usai penyerahan piala kepada pemenang.

 

Menurutnya, turnamen seperti ini perlu kita lakukan di setiap momen-momen penting seperti hari besar nasional lainnya, wujud kita mengisi kemerdekaan dan ambil bagian untuk meneruskan cita-cita pahlawan kemerdekaan kita,” tutur Haris.

 

Untuk diketahui, Owner ACC Studio Asisi Basuki merupakan Penasehat DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta, banyak hal hal yang dilakukannya untuk AWPI memberikan dukungan dan support untuk kemajuan AWPI,” kata Haris.

 

Haris menambahkan Turnamen ini selain momentum peringatan HUT RI Ke-79, ajang silaturahmi baik sesama seniman, ataupun masyarakat umum, perlu kita lakukan karena kebersamaan dan kekompakan untuk menjaga persatuan dan Kesatuan bangsa,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img