BerandaTERKINIKoramil 1607-04/Alas Bersinergi dengan Kepolisian, Ciptakan Situasi Kondusif di Wilayah

Koramil 1607-04/Alas Bersinergi dengan Kepolisian, Ciptakan Situasi Kondusif di Wilayah

NTB, Sumbawa, 21 Agustus 2024 – Koramil 1607-04/Alas berkolaborasi dengan Polsek Alas dalam upaya menyelesaikan masalah keamanan di wilayahnya, menciptakan kembali situasi kondusif dan terkendali. Sinergi antara kedua institusi ini menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat.

 

Dandim 1607 Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. menyampaikan apresiasinya terhadap kerja sama yang solid antara TNI dan Polri. Ia menekankan pentingnya kebersamaan dan koordinasi dalam menangani masalah yang dapat mengganggu stabilitas wilayah. “Kami bersama Polres Sumbawa berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa situasi kembali kondusif. Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, demi kenyamanan bersama,” ujar Dandim.

Danramil 04/Alas, Kapten Inf Triono Budi Waskito juga menambah bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama. “Kerja sama antara Koramil dan Polsek Alas akan terus ditingkatkan guna memastikan wilayah Sumbawa khusus kecamatan Alas tetap aman dan nyaman untuk seluruh warga,” ucap Danramil.

 

Kapten Triono mengajak seluruh pihak untuk tetap menjaga situasi yang sudah kondusif ini dengan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan masyarakat serta mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib.

Dengan adanya sinergi yang kuat antara Koramil 1607-04/Polsek Alas, diharapkan situasi keamanan di wilayah kecamatan Alas akan tetap terjaga, memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

 

(Pendim 1607/Sumbawa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img