BerandaTERKINIJangan Lupa Follow IG King Style Barber Shop di @kingstylebarberpalembang

Jangan Lupa Follow IG King Style Barber Shop di @kingstylebarberpalembang

King Style Barber Shop cukup menjadi viral di Jakarta, karena mendapat support dari beberapa artis dan tiktoker Ibukota, seperti Kiki D’Masiv, Anwar Powerslaves, Benny Hadislani.

Pemilik King Style Barber Shop Haryono adalah anak muda yang cakap dan trampil dalam menangkap peluang bisnis cukur rambut di metropolitan kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Haryono mendirikan King Style Barber Shop di tiga lokasi di kota Palembang, yakni di sekitaran Sekojo, Sersan Sani Kemuning, dan Plaju.

Dengan karyawan pekerja kurang lebih enam belas orang di tiga outlet tersebut, King Style Barber Shop sudah menjadi salah satu kebutuhan para anak muda yang ingin tampil modis gaya rambutnya dengan harga yang bersahabat.

“Saya sangat senang King Style Barber Shop ini banyak diminati oleh warga sekitar, karena ditempat kita ini selain cukur rambut kami juga menyediakan minuman berupa teh atau kopi untuk para pelanggan” ujar Haryono.

“Perhari di setiap gerai selalu bertambah pelanggannya, rata-rata 15-30 pelanggan baru yang mampir ke outlet kita” ujar Haryono

“Untuk pelanggan yang setia ada program 8 kali gunting gratis 1 kali gunting” ujar Haryono
“Alhamdulillah kita disupport juga oleh rekan-rekan artis di Jakarta seperti Kiki gitaris D’Masiv, Anwar Powerslaves, Benny Hadislani, Tiktoker Farel Tarek dll untuk support video dari mereka.

‘Harapan kedepannya semoga King Style Barber Shop Premium bisa segera membuka gerai cabang di kota kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Lampung dan Kota lainnya” ungkap Haryono kepada awak media via telepon.

Untuk info lebih lanjut lihat sosmed kami di IG @kingstylebarberpalembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img