BerandaTERKINILuar biasa !!!! penampilan pawai budaya desa ini

Luar biasa !!!! penampilan pawai budaya desa ini

Meski sudah memasuki minggu ke tiga di bulan Agustus namun kemeriahan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Repubilk Indonesian yang ke 79 masih berlangsung disejumlah daerah. Salah satunya yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan pajarakan, kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. dengan mengadakan lomba gerak jalan antar desa. Lomba tersebut merupakan serangkaian lomba acara puncak atau penutupan yang telah di selenggarakan oleh pemerintah kecamatan pajarakan. Dalam lomba yang dilaksanakan pada jam : 13: 30 WIB . Itu berbagai kalangan ikut berpartisipasi untuk memeriahkan lomba tersebut. Mulai dari kalangan perangkat desa, Remaja, ibu – ibu rumah tangga dan seluruh kepala desa sekecamatan pajarakan juga mengikutinya. Sabtu, 24/08/2024.

Camat pajarakan, Sudarmono., ST.MM. yang pada saat itu juga mengikuti bersama mengiringi group kepada desa. dalam satu group. mengungkapkan, dengan adanya lomba tersebut untuk mensukseskan dan mensuport para peserta untuk menjadi tim yang kompak.

” saya sudarmono camat pajarakan pada hari ini kita bersama kepala desa bersama forum pimpinan kecamatan turun langsung mengikuti gerak jalan guna mensupport adik-adik kita yang telah menjadi peserta dengan harapan kita itu menjadi tim yang kompak sukses dan bisa menjadi yang lebih baik . harapan saya ke depan mudah-mudahan pajarakan itu lebih sukses meraih banyak prestasi dan lebih maju”. Imbuhnya.

Senada dengan yang di ungkapan oleh camat pajarakan dalam perlombaan tersebut. Juga diungkapkan oleh, Hermanto. salah satu ketua regu nomor, 157 dan 182. yang berasal dari desa sukokerto yang dalam hal ini menampilkan pakaian adat dari madura. Yeng mempunyai pakaian Yang seragam dan bertulidkan LSKAR SUKOKERTO . Yang menunjukan bahwasanya di Indonesia sangat beragam .
Dan menjadi salah satu penampian terbaik menurut beberapa penonton yang menyaksiakan pada saat ini.

“. Dalam perlombaan gerak jalan kali ini. Group kita memakai pakaian adat madura mas. Yang mana dalam perlombaan kali ini. Kita semua ingin ikut memeriahkan hari kemerdekaan yang ke 79. Dengan harapan mudah-mudahan dengan adanya perlombaan gerak jalan ini. Bisa mengajarkan yang terbaik kepada adik- adik kita. Khusunya adik- adik kita di kecamatan pajarakan ” Hery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img