BerandaPOLRIPolsek Johar Baru Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Cipta Kondisi Gabungan 

Polsek Johar Baru Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Cipta Kondisi Gabungan 

Nakulanews.com , Jakarta Pusat – Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., dengan pendampingan Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf Toto Sugiarto, S.H., gelar patroli cipta kondisi gabungan tiga pilar dalam rangka mencegah dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (31/8/2024).

Patroli tiga pilar dimalam libur ini bertepatan dengan kegiatan malam puncak perayaan Kemerdekaan HUT RI Ke-79 oleh warga masyarakat adalah untuk meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. agar melaksanakan patroli gabungan tiga pilar untuk menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Johar Baru yang aman dan kondusif.

Tidak hanya memberikan himbauan terkait kamtibmas dengan humanis patroli gabungan tiga pilar juga melakukan pemeriksaan dan membubarkan anak-anak remaja yang nongkrong atau kumpul-kumpul sampai larut malam juga melakukan patroli strong points di titik-titik rawan yang berpotensi terjadinya tawuran

Apabila ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek terdekat ataupun Call Center 110 untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img