BerandaTERKINIKunjungan Kerja Sekretaris Jenderal Ombudsman RI Ke Kabupaten Banyuasin

Kunjungan Kerja Sekretaris Jenderal Ombudsman RI Ke Kabupaten Banyuasin

Banyuasin, Nakulanews.id – Kunjungan Kerja Sekretaris Jenderal Ombudsman RI Ke Kabupaten Banyuasin Di Gerai Pelayanan Terpadu Citra Grand City Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Jumat (13/09/2024) 

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja, Sekretaris Jenderal Ombudsman Dr Suganda Pandapotan Pasaribu AP. M.Si., Pj Bupati Kabupaten Banyuasin Muhammad Farid S.STP. M.Si., Direktur Utama PT. Citra Grand City Danny Chandra Wijaya., Ka DPMPTSP., Ka Koperindag-UKM., Ka Diskominfo., Ka DPUPR., Camat Talang Kelapa dan para tamu undangan lainnya.

Muhammad Farid, S. STP., M.Si selaku Pj Bupati Kabupaten Banyuasin mengatakan bahwa, pada hari ini kita mendapat kunjungan Bapak Sekjen Ombudsman RI, dan juga Kepala perwakilan Ombudsman Sumatera Selatan. Dalam rangka melihat pelayanan terpadu di Kabupaten Banyuasin.

“Alhamdulillah kita menyambut dengan baik kedatangan beliau bersama jajaran dan juga beberapa pelayanan yang tadi sempat disimulasikan oleh Bapak Sekjen itu bisa pelayanan dengan baik. Maka dari itu harapan kedepan dari beliau untuk dapat meningkatkan pelayanan prima kita kepada masyarakat, dan titik-titik pelayanan yang ada di Pangkalan Balai. 

Tadi kita juga laporkan bahwasanya sekarang ada tiga titik pelayanan di Opi Mall dari wilayah Barat dan juga di Pangkalan Balai dan satu lagi di sini di Citra Grand City. 

Kami juga berharap nanti mungkin ada satu pertambahan lagi titik untuk pelayanan kepada masyarakat, karena kita ketahui jumlah penduduk kita lumayan besar 860.000 kurang lebih penduduk kita. Maka dari itu bagaimana mensiasati kita untuk melayani secara baik mungkin,” Katanya. 

Dr. Drs. H. Ali Sadikin M.Si Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banyuasin mengatakan bahwa, dengan adanya kunjungan kerja Sekjen Ombudsman RI ke Gerai Pusat Pelayanan Terpadu Banyuasin di Citra Grand City akan memotivasi bagi petugas front office atau petugas loket layanan dalam memberikan dan menyajikan pelayanan yang prima, serta menjadikan Gerai pelayanan lebih dikenal dan populer di masa Banyuasin

Danny Chandra Wijaya Direktur Utama PT. Citra Grand City juga menambahkan, kami menyambut sangat baik atas kunjungan Sekjen Ombudsman RI, karena memang Bapak Sekjen Ombudsman RI tadi bicara yang pastinya ingin intinya masyarakat ini mendapatkan kemudahan-kemudahan. Dan sudah saya jelaskan juga tadi ke Bapak Sekjen memang mission dari sebelumnya mantan PJ Bupati Pak Hani beliau memang ingin membuat kenyamanan untuk konsumen, dari awalnya jadi sekarang juga dilanjutkan dengan PJ Bupati baru Bapak Farid dengan membuatkan lebih kemudahan-kemudahan untuk kami di swasta. Kami ingin memang seperti tadi konsumen-konsumen itu ingin bisa dipermudah semua urusannya. Karena seperti izin-izin nanti kalau misalnya beli rumah di Banyuasin sertifikat itu tetap Banyuasin, tetapi jangan lagi sampai kelamaan jadi dengan proses berapa hari bisa selesai sertifikat, jadi proses dimudahkan. 

Kami sangat mensupport dengan keinginan dari Sekjen Ombudsman RI dan Pj Bupati Banyuasin, agar bisa terkoordinir ke masyarakat seperti pelayannya akan lebih baik lagi. Jadi kami menilai itu sangat baik sekali,” Tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img