BerandaTERKINIPeninjauan Gudang Pabrik Pangan Beras Buyung

Peninjauan Gudang Pabrik Pangan Beras Buyung

Banyuasin, Nakulanews.id – Peninjauan Gudang Pabrik Pangan Beras Buyung Di Desa Gasing Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Jumat (13/09/2024) 

Muhammad Farid, S.,STP., M.Si Pj Bupati Kabupaten Banyuasin menjelaskan bahwa pada hari ini saya bersama teman-teman jajaran Kabupaten Banyuasin mengunjungi PT Buyung Putra Pangan, ini kebetulan bersama dan didampingi Bapak Sukartek Direktur PT. Buyung Putra Pangan, meninjau lokasi PT Buyung Putra Pangan yang sangat luas dan dikemas manajemennya sangat rapi dan menggunakan teknologi. Ini sungguh luar biasa buat khususnya Banyuasin umumnya Sumatera Selatan. 

Kita mendapatkan suatu penghargaan karena di tempat kita ada PT Buyung Putra Pangan ini, sehingga nanti harapan kita dengan adanya PT Buyung Putra Pangan ini stok beras yang ada di Kabupaten Banyuasin itu tersedia dan aman,” Katanya.

Alhamdulillah tadi berdasarkan laporan di lapangan dan kita lihat ketersediaan beras di Banyuasin ini dalam kondisi aman dan terkendali, bahkan surplus kita 27.000 ton, maka ini menandakan hal yang positif dan tetap harus kita jaga kesinambungannya. Sehingga nanti masyarakat kita bisa tertutupi pangannya, khususnya beras. Kami mohon supportnya selalu dari seluruh stakeholder dari para petani, para penyuluh petani, perangkat desa, camat itu bersinergi bersama untuk memastikan supaya di hulunya produksi petani kita aman. 

Pj Bupati Kabupaten Banyuasin juga menambahkan, PT Buyung Putra Pangan ini ini juga merupakan stakeholder yang perlu kita sama-sama bangun tanpa ada stakeholder yang bersinergi dengan pemerintah ini tentunya juga sudah akan berjalan secara maksimum. 

Sukartek salah satu Direktur PT.Buyung Putra Pangan juga mengatakan, hari ini kita menerima kunjungan dari Bapak PJ Bupati Banyuasin Muhammad Farid, beliau meninjau stok beras aman terkendali karena saat ini kita masih ada panen. 

Tujuan Pj Bupati Kabupaten Banyuasin kunjungan itu untuk mengecek stok apakah memang sudah memadai untuk di seluruh gudang ini cukup untuk sementara masih cukup. 

Dan Pj Bupati Kabupaten Banyuasin mengapresiasi PT Buyung Putra Pangan yang sedang membantu petani menyerap hasil produksi pertanian dan menjaga semuanya dari petani yang ada di Banyuasin. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img