BerandaTERKINIHadir Di Palembang D'Amour Fashion dan D'Amour Cafe Dan Resto

Hadir Di Palembang D’Amour Fashion dan D’Amour Cafe Dan Resto

Palembang, Nakualnews.id – Hadir Di Palembang D’Amour Fashion dan D’Amour Cafe Dan Resto Yang Beralamat Dijalan Mayor Ruslan No. 2002 (Ruko Seberang SMKN 6 Palembang). Minggu (15/09/2024) 

D’Amour Fashion dan D’Amour Cafe dan Resto kini resmi di buka di Kota Palembang. Buat kamu yang ingin memiliki baju dan perlengkapan fashion yang berkualitas jangan ketinggalan, buruan ke D’Amour Fashion, karena menyediakan berbagai macam perlengkapan fashion buat kamu mulai dari atas kepala sampai mata kaki. 

Dan yang pasti nya selain fashion, D’Amour juga ada cafe dan resto buat anak muda, keluarga yang ingin sarapan dan makan siang, malam dengan menu yang lezat dan enak dilidah. 

Dinda Fitriani Yasmin SE Owner D’Amour Fashion dan D’Amour Cafe dan Resto mengatakan bahwa, alhamdulillah pada hari Minggu tanggal 8 September 2024 kita Grand Opening dengan serangkaian acara seperti baca doa,potong pita, sambutan, terus ada live music dan fashion show. 

“Untuk D’Amour Fashion itu butik, ini semua barangnya rata-rata itu 90% nya itu bangkok, barang-barang Thailand seperti dari kemeja, one set, dress, jeans lengkap pokoknya semuanya dari gamis juga ada, lengkap ada topi ada tas,” Katanya.

Selama grand opening untuk satu minggu D’Amour Fashionnya diskon 10% all item. Dan untuk D’Amour Cafe dan Resto itu minimal belanja atau pembayaran Rp.500.000 diskon 10%.

Dinda menambahkan untuk cafe dan restonya banyak menu yang kita siapkan, dari menu breakfast ada tekwan, laksan, celimpungan, aneka pempek, lontong rendang dan untuk makan siang atau malam juga menyediakan nasi goreng seafood, mie goreng seafood, terus kita ada menu andalan itu ada nyeruit. Paket nyeruit itu kita bisa pilih Ikan atau ayam di goreng dengan dilengkapi nasi putih, sambal, sayur asam, ikan asin pokoknya murah meriah dengan harga Rp.35.000 aja dan ada menu lainnya seperti spaghetti, waffle, dan soup tomyum. Untuk minumannya sendiri ada jus-jusan seperti jus buah naga, ada jus melon, ada minumannya es Thai tea, es green tea dan lemon tea, es coklat milo dan masih banyak lagi.

D’Amour Fashion ini beroperasional jam 09.00 wib sampai dengan jam 19.00 wib, dan untuk D’Amour Cafe dan Reston buka lebih pagi jam 07.30 wib sampai dengan jam 21.00 wib. Dan ada live music juga nanti dihari tertentu,” Pungkasnya. 

Saya beharap dengan di bukanya D’Amour Fashion dan D’Amour Cafe dan Resto kedepannya supaya masyarakat Palembang ini tidak susah lagi untuk mencari Fashion dan menu makanan, karena di sini ready semua untuk baju-bajunya dimulai lagi hits sekarang pun kita ada ready yang original yang KW kita ada semua lengkap pokoknya. Dan semoga kedepannya buka cabang lagi dan ini sukses. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img