BerandaTERKINIKIP Aceh Tenggara Hari Ini Tetapkan Tiga Paslon Yang Akan Berkontestasi Di...

KIP Aceh Tenggara Hari Ini Tetapkan Tiga Paslon Yang Akan Berkontestasi Di Pilkada

KIP Aceh Tenggara Hari Ini Tetapkan Tiga Paslon Yang Akan Berkontestasi Di Pilkada Tahun 2024

220924

Kutacane (nakulanews.id) : Secara resmi hari ini, Minggu (22/09/2024) Komisi Independent Pemilihan Kabupaten Aceh Tenggara (KIP Agara) menetapkan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara setelah terdaftarnya belum lama ini, yang akan berkontestasi pada Pemilukada tahun 2024 ini.

Penetapan ini tertuang dalam SK KiP Agara Nomor 31 Tahun 2024 tentang Penetapan Paslon Peserta Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tenggara Tahun 2024.

Pengumuman penetapan ini disampaikan langsung  oleh Ketua KIP Agara, Ilham dalam konfrensi pers-nya di Kantor Sekretariat KIP Agara Kutqcane.

Lebih lanjut, Ilham menambahkan “adapun ketiga paslon itu yakni Paslon PADI (dr Pandi Sikel/Cabup dan Khairul Abdi/ Cawabup).

Lalu Paslon RASA (Raidin Pinim, MAP /Cabup dan Syahrizal /Cawabup) dan terakhir Paslon SAH (Salim Fakhri / Cabup dan Al Hilal/Cawabup).

Ketiga paslon itu dinyatakan lulus verifikasi berkas administrasi, dan tudak ada yang terlibat pidana dan sejauh ini tidak ada tanggapan keberatan dari masyarakat dalam pencalonan mereka, tegas Ilham.

Besok ketiganya  secara resmi akan melakukan pencabutan nomor urut paslon serta deklarasi damai yang akan digelar di Gedung Dewan Kutacane yang juga hal ini merupakan tahapan pencalonan, pungkas Sufli Sekretarus KIP Agara di ujung keterangannya.(rky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img