BerandaTERKINIResmi Achmad Khadafi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sumsel Dapil X Dari Partai...

Resmi Achmad Khadafi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sumsel Dapil X Dari Partai Gerindra

Palembang, Nakualnews.id – Achmad Khadafi Anggota DPRD Sumsel Dapil X Dari Partai Gerindra Resmi Dilantik Di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Selasa (24/09/2024) 

Sebanyak 75 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan periode 2024-2029 resmi dilantik pada hari Selasa, tanggal 24 September 2024.

Proses pelantikan ditandai dengan Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD yang dipimpin oleh Ketua sementara DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan dan pengambilan sumpah oleh pengadilan tinggi Sumatera Selatan. 

Achmad Khadafi Anggota DPRD Sumsel Dapil X dari Partai Gerindra mengatakan bahwa, pada hari ini pelantikan semua anggota DPRD Sumsel terpilih periode 2024-2029. Dan kami mengadakan acara makan keluarga saja. 

“Dan alhamdulillah pada hari saya dan keluarga sangat bahagia, senang, dan terharu. Terima kasih juga untuk support dari keluarga dan tim sukses dan kerabat dekat, selalu mendoakan yang terbaik buat saya, dan insyaallah saya akan selalu amanah untuk menjalankan tugas kedepan,” Katanya. 

Saya akan mengemban amanah untuk masyarakat Kabupaten Banyuasin, karena basicnya saya pembangunan, saya siap untuk menyalurkan aspirasi masyarakat kedepan apapun itu yang terkait dengan pembangunan untuk Kabupatan dan warga Banyuasin.

Dengan hari saya resmi dilantik, maka harapan saya kedepannya adalah mensejahterakan masyarakat Banyuasin. Dan saya komitmen di partai politik semoga kedepan bisa lebih sukses di partai Gerindra,” Tutupnya. (H/r)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img