BerandaTERKINISebanyak 50 Anggota DPRD Kota Palembang Resmi Dilantik, Salah Satunya M Arris...

Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Palembang Resmi Dilantik, Salah Satunya M Arris Alkautsar SE

Palembang, Nakualnews.id – Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Palembang Dilantik, Salah Satunya M Arris Alkautsar SE Di Ruang Rapat Istimewa DPRD Kota Palembang. Senin (30/09/2024) 

Pada hari ini Senin, tanggal 30 September 2024 momen yang di tunggu oleh 50 anggota DPRD Kota Palembang untuk dilantik. Dan alhamdulillah hari ini mereka resmi dilantik untuk menjalankan tugas mereka dengan baik dan amanah kepada masyarakat yang telah memilih mereka.

Para anggota DPRD Kota Palembang terpilih telah resmi bertugas setelah mengambil sumpah janji di Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang. Pengambilan sumpah dan janji ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Palembang. 

M Arris Alkautsar SE mengatakan alhamdulillah pada hari ini kita sudah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palembang, yang artinya setelah ini bakal ada pembentukan AKT baik dari fraksi komisi dan jajaran komisi. 

Hari ini juga langsung hadir keluarga besar terutama istri, orang tua dan saudara saya yang ikut menyaksikan pelantikan saya. Saya juga akan bertugas sesuai dengan komisi saya, dan insyaallah saya akan mengemban amanah ini dengan baik,” Katanya. 

Kalau nanti di komisi 4 dibidang pendidikan dan kesetiaan, nanti terutama saya akan fokus disana. Dan saya berharap kedepannya Kota Palembang lebih baik lagi dengan adanya anggota-anggota yang baru, banyaknya anak muda akan bisa membuat Palembang lebih baik lagi terutama di bidang pendidikan dan kesehatan,” Pungkasnya. (S/r)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img