BerandaTERKINISMAN 16 Palembang Mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila

SMAN 16 Palembang Mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila

Palembang, Nakualnews.id – SMAN 16 Palembang Mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2024. Selasa (01/10/2024) 

Pada hari ini Selasa, tanggal 1 Oktober 2024 merupakan Hari Kesaktian Pancasila. Peringatan ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi merupakan upaya untuk menjaga dan melestarikan nilai-nilai luhur bangsa. 

Momen ini sudah sepatutnya diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya cara yang dapat dilakukan untuk turut merayakannya adalah dengan upacara.

Dra. Hj. Erna Nurnisya Putri M.M Kepala Sekolah SMAN 16 Palembang beserta guru mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila. Semoga NKRI tetap utuh dengan Pancasila sebagai ideologi. 

“Dengan semangat kebersamaan dan nilai-nilai luhur dari Pancasila dapat mengkokohkan rasa patriotisme nasionalisme untuk membentuk profil pelajar Pancasila,” Pungkasnya. 

Lanjut Erna, sejarah membuktikan bahwa NKRI tetap terjaga utuh karena mempunyai landasan ideologi dan pondasi yang kuat yaitu Pancasila, begitupun jika mental anak sudah kuat dan kokoh, akan mampu menghadapi tantangan dunia global. 

Kami berharap perjuangan dan semangat Patriotisme rela berkorban, bercita-cita tinggi menjadi anak yang berguna untuk agama nusa dan bangsa,” Tutupnya. (Rian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img