BerandaPOLRIPolsek Labuan Badas Gelar Halal Bi Halal Yang Di Rangkaikan Ulang Tahun...

Polsek Labuan Badas Gelar Halal Bi Halal Yang Di Rangkaikan Ulang Tahun Kapolsek di Caffe Olive

Sumbawa Besar|NTB,- Suasana kebersamaan dan kehangatan menghiasi Caffe Olive pada Senin (21/4/24) malam, ketika keluarga besar Polsek Badas menggelar acara Halal Bi Halal yang di rangkaikan dengan perayaan ulang tahun Kapolsek Labuan Badas IPDA Rohmad Rondi, yang memasuki usia ke-51 tahun. Acara ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi di antara personel anggota Polsek Labuan Badas dan Bhayangkari.

Pukul 20.30 Wita, para personel anggota Polsek dan Bhayangkari berkumpul di Caffe Olive untuk merayakan kesempatan spesial ini. Makanan lezat dan suasana yang hangat menjadi latar belakang bagi momen yang berharga ini.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kapolsek Labuan Badas, IPDA Rohmad Rondi, yang dengan penuh semangat menyampaikan rasa terimakasih dan haru atas kehadiran semua anggota dan bhayangkari yang hadir dalam acara ini. Beliau juga menegaskan komitmennya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Labuan Badas.

 

“Saya sangat senang dan bangga atas kebersamaan yang tercipta di antara kita semua. Mari kita terus jaga solidaritas ini dan berjuang bersama untuk kebaikan bersama,” kata IPDA Rohmad Rondi dengan penuh semangat.

“Ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT, semoga keluarga besar personel Polsek Labuan Badas selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, keselamatan keberkahan, dan wilayah Polsek Labuan Badas tetap aman kondusif,” tutur Kapolsek, Ipda Rohmad Rondi, pada media ini, Senin (21/04).

 

Setelah sambutan, seluruh peserta menikmati hidangan lezat yang disajikan di meja makan bersama. Suasana penuh keceriaan dan tawa terdengar di seluruh ruangan, menandakan kebersamaan yang terjalin di antara semua keluarga besar anggota polsek Labuan Badas.

“Halal Bi Halal yang di rungkaikan dengan perayaan Ulang Tahun di Caffe Olive ini, bukan hanya sekadar momen untuk merayakan, melainkan kegiatan semacam ini sangat penting untuk memperkuat ikatan di antara keluarga besar anggota Polsek Labuan Badas dan Bhayangkari, Semoga semangat kebersamaan dan kebahagiaan ini terus terjaga di tengah-tengah kita, “tutup Kapolsek. (An)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img