BerandaTERKINIRismawati Simarmata Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Samosir Ke Partai Gerindra

Rismawati Simarmata Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Samosir Ke Partai Gerindra

Samosir-Mantan Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata mendaftar ke Partai Gerindra untuk ikut bersaing dalam Pilkada Samosir mendatang. Wanita keliharan 5 Agustus 1963 itu merupakan politisi yang sudah berpengalaman, dengan menjadi legislatif selama dua periode dan Sudah Pernah menjabat Ketua DPRD Samosir periode 2014-2019 yang lalu

Perempuan pertama yang menjadi Ketua DPRD Samosir periode 2014-2019 Rismawati Simarmarta mengatakan, niatnya maju bertarung di Pilkada Samosir tahun 2024 untuk membangun dan memajukan Kabupaten Samosir terutama di bidang pertanian dan pariwisata.

Demi Menunjukkan keseriusannya mengikuti Pilkada Samosir pada bulan November 2024 nanti, Rismawati Simarmata telah mendaftar di 5 partai politik (parpol) dan Malam Ini Jumat 17/05/2024 adalah yang terakhir di Partai Gerindra kabupaten Samosir.
Rismawati Simarmata Sangat begitu berharap Supaya mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra,” ujarnya

Lebih lanjut, Rismawati Simarmata Sangat mendukung program dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, yakni makan siang gratis. Menurutnya, makan siang gratis sangat penting buat anak-anak sekolah di Samosir. “Saya suka program dari Presiden terpilih yaitu membuat makan siang gratis, itu sangat penting buat anak-anak sekolah, karena tidak semua anak-anak sekolah itu mempunyai gizi yang baik,” ucap Risma.

 

Pendaftaran Rismawati Simarmata bersama keluarga yang mendampinginya ke Kantor DPC Partai Gerindra Samosir diterima Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Mangoloi Sinaga,dan Sekretaris penjaringan : Maruli tua simbolon dan Sekretaris DPC Gerindra Samosir Saurtua Silalahi, ST,Bendahara : Basaruddin Situmorang,beserta pengurus DPC Partai Gerinda Kabupaten Samosir Rindaldy Naibaho,Barita Nambela.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Samosir, Saur Tua Silalahi mengatakan, Partai Gerindra akan merekomendasikan calon kepala daerah yang mendukung visi misi Presiden terpilih,

Saur Tua Silalahi dihadapan Media menyatakan bangga terhadap mantan Ketua DPRD Samosir
Periode 2014-2019 yang telah mendaftar di Partai Gerindra. “Jika ada Balon Bupati samosir yang serius maju dari Partai Gerindra, dipastikan berpotensi menang di Pilkada Samosir, November 2024 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu,Ketua penjaringan Disk Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Samosir Mangoloi sinaga Mengatakan Bahwa Rismawati Simarmata adalah salah satu Putri terbaik Kabupaten Samosir yang mengantar berkasnya pada kita. Dan semua berkas yang di persyaratkan sudah lengkap. Kami dari Partai Gerindra Kabupaten Samosir nantinya akan membawanya ke tingkat provinsi Sumatra Utara hingga ke tingkat pusat untuk diverifikasi dan bisa ditetapkan oleh pengurus Pusat,ucapnya.

selanjutnya ,Bendahara DPC Partai Gerindra Samosir Basaruddin Situmorang Menambahkan Bahwa Pendaftaran Para Bacalon Bupati Samosir yang telah melakukan Pendaftaran Ke Tim Penjaringan Disk Pilkada Partai Gerindra Samosir tidak ada pemungutan biaya dari Setiap para pendaftar,ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img