BerandaTERKINIAntusias Pemilihan Ketua RT 19A, Di Kasnariansyah Berjalan Dengan Lancar

Antusias Pemilihan Ketua RT 19A, Di Kasnariansyah Berjalan Dengan Lancar

Palembang, Nakulanews.id – Pemilihan Ketua RT 19A, Di Jalan Kasnariansyah Kelurahan 20 Ilir D4 Kecamatan Ilir Timur I Berjalan Dengan Lancar. Jumat (17/05/2024). 

Dalam kegiatan pemilihan Ketua RT 19A ini langsung dihadiri oleh Lurah 20 Ilir D4 Ibu Masnun SE.MSi., Ketua RT 19A Bapak RM Ismail., Ketua RT 19 Bapak Andi Hang Kasah., dan semua warga RT19A. 

Pemilihan Ketua RT 19A pada tanggal 17 Mei 2024 pukul 20.00 wib berkumpul di masjid Al-ikhlas untuk melaksanakan pemilihan Ketua RT 19A. Kegiatan ini bertujuan untuk memilih pemimpin yang akan mewakili kepentingan warga dan mengelola urusan sehari-hari di lingkungan RT tersebut. 

“Pemilihan Ketua RT merupakan momen penting bagi warga, karena Ketua RT memiliki peranan strategis dalam menjaga kerukunan sosial, serta menyampaikan aspirasi warga kepada pemerintah kota/desa.

Alhamdulillah pemilihan Ketua RT 19A prosesnya berjalan dengan lancar, transparan, keadilan dan berkelanjutan. Acara pemilihan dimulai pada jam yang telah ditentukan dengan kehadiran para calon Ketua RT dengan 2 calon yaitu MM Iqbal Fansori dan Nopi Pitri Yanti. 

Masnun SE.M.Si Lurah 20 Ilir D4 dalam sambutannya mengatakan bahwa, alhamdulillah pada malam ini kita melaksanakan pemilihan Ketua RT 19A Kelurahan 20 Ilir D4. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib dan sukses. 

Dan untuk nantinya siapa yang terpilih menjadi Ketua RT, kami berharap akan bertugas dengan baik dan bertanggung jawab. Serta bisa mengayomi warganya. Menerima apapun keluhan dan masukan dari warga. Serta selalu melaksanakan tugas sebagai Ketua RT dengan baik, ” Ujarnya. 

M Iqbal Fansori selaku Ketua RT 19A yang terpilih juga menyampaikan, saya berterima kasih kepada seluruh warga pada malam hari ini yang sudah memilih dan mempercayakan saya sebagai Ketua RT. 

“InsyaAllah saya akan melaksanakan tugas sebagai Ketua RT yang memang sudah menjadi kewajiban saya untuk melindungi dan menjaga warga saya. Tetapi saya memohon juga kepada semua warga RT 19A untuk nantinya selalu bekerja sama dengan saya untuk membangun daerah kita. Dan memberi suport apapun yang saya kerjakan di lingkungan warga. Saya juga berharap kepada warga jangan sungkan-sungkan untuk menegur saya kalau saya lalai/melenceng dari tugas saya sebagai Ketua RT, ” Tutupnya. (Nopi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img