BerandaTERKINIMelalui Komsos, Babinsa Desa Jorok Meningkatkan Pemahaman tentang Kamtibmas dan Kebersihan Lingkungan...

Melalui Komsos, Babinsa Desa Jorok Meningkatkan Pemahaman tentang Kamtibmas dan Kebersihan Lingkungan Kepada Warga Binaan

NTB – Sumbawa Besar, Serka Ramli, Babinsa Desa Jorok yang merupakan anggota Koramil 1607-01/Sumbawa, mengunjungi para warga binaannya untuk melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) dan silaturahmi. Sabtu (18/05/2024)

 

Dalam Komsosnya, Serka Ramli, memberikan pemahaman kepada warga untuk menjaga kamtibmas dan kebersihan lingkungan adalah untuk membangun hubungan yang lebih baik antara mereka dan masyarakat serta meningkatkan pemahaman warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong warga binaannya untuk terlibat aktif dalam pembangunan desa. Melalui kegiatan ini, Babinsa ingin menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman bagi warga, serta memperkuat kepercayaan warga kepada TNI khususnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah setempat.

 

Serka Ramli juga memberikan beberapa saran yang bermanfaat kepada warga binaannya, khususnya dalam hal menjaga kebersihan lingkungan sekitar mereka dan memastikan bahwa rumah mereka aman dan terhindar dari tindakan kriminalitas. Ia berharap dapat membantu masyarakat Desa Jorok untuk memiliki lingkungan yang lebih bersih, aman dan tertib.

 

Menurut Serka Ramli, tugas Babinsa adalah membantu dan melindungi masyarakat dari ancaman apapun dan bekerja sama dengan warga untuk memajukan wilayah. Ia meminta dukungan dari warga untuk bersama-sama membangun desa yang lebih baik dan maju ke depan.

 

Semoga dengan kegiatan komsos dan silaturahmi ini, warga Desa Jorok semakin memahami pentingnya menjaga kamtibmas dan kebersihan lingkungan dan dapat bekerja sama dengan Serka Ramli serta Babinsa lainnya dalam membangun wilayah yang lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img