BerandaTERKINIIKAIRAJAYA (JABODETABEK BANTEN) MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA AIE ANGEK YANG TERKENA BANJIR...

IKAIRAJAYA (JABODETABEK BANTEN) MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA AIE ANGEK YANG TERKENA BANJIR BANDANG DAMPAK DARI ERUPSI GUNUNG MARAPI

Bantuan tersebut di berikan secara Simbolis oleh Ketua *IKAIRAJAYA* (Jabodetabek-Banten) *Agoes Salim Johan* sekaligus menyampaikan Pesan kepada Sanak Saudara di kampung, harapan dari perantau bisa meringankan beban dari yang terkena Banjir Bandang dampak dari Erupsi Gunung Marapi. 

 

Adapun bantuan yg di berikan oleh Perantau Aie Angek yg berada di Jabodetabek – Banten adalah:

1. Sewa Excavator selama 4 hari untuk Normalisasi batang Aie Kaso sampai Talang Tuo

2. Bantuan Sembako berupa Beras, Minyak Goreng, dan Gula, sebanyak 200 paket (utk keluarga ekonomi lemah buat 4 Jorong di Aie Angek).

3. Bantuan Dana Tunai untuk 24 KK terdampak.

 

Ketua IKAIRAJAYA Jabodetabek-Banten juga menyampaikan kepada keluarga yg mengalami kerusakan rumah sebanyak 24 unit serta Masyarakat yang sudah beberapa bulan terakhir terkena musibah Erupsi, Semoga Bersabar & Semoga” Allah SWT akan Mengganti nya dengan yg lebih baik.

 

*Wali Nagari Aie Angek* Kec: X.Kota – Kab: Tanahdatar *(Riki Mulyadi, S.S Labai Marajo)* menyampaikan ucapan tarima kasih banyak kapada Perantau Aie Angek (IKAIRAJAYA) yg berada di Jabodetabek-Banten. Semoga bantuan & doa, pikiran dan uluran tangan bapak-bapak & ibu-Ibu, Mamak, Adiak dan Keponakan semua yg telah ikut meringankan beban dari dunsanak awak yang berada di Aie Angek khususnyayang terdampak Banjir Bandang dampak dari Erupsi Gunung Marapi, akan bernilai ibadah disisi Allah SWT.

 

Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img