BerandaTERKINIViola Mahasiswi Ternama Jadi  Model Video Klip Album Ditikam Badai, Stevie Morley...

Viola Mahasiswi Ternama Jadi  Model Video Klip Album Ditikam Badai, Stevie Morley Item Sukses Untuk Lawang Pitu

NakulaNews, Jakarta – Band Lawang Pitu membuat gebrakan dengan membuat video klip lagu hit mereka yang berjudul Ditikam Badai. Seorang mahasiswi didapuk menjadi model dalam pembuatan video klip tersebut. Terbaru, ada Crestentia Viola Priscilla.

Hal tersebut dibenarkan oleh pemilik/owner ACC Studio Asisi Basuki, saat launcing Album terbaru band lawang Pitu di Hard Rock Cafe Bali, Sabtu (15/06/2024).

Asisi mengatakan, betul “Crestentia Viola Priscilla” yang dipercaya menjadi model video klip band Lawang Pitu dalam album “Ditikam Badai” yang rilis pada tahun 2024 ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, model video klip Crestentia Viola Priscilla, seorang mahasiswi, usia 17 tahun fakultas hukum, ia menempuh jalur prestasi masuk dalam kampus ternama di Kota Jakarta, untuk kegiatan dan hobi, bulutangkis, mengikuti lomba paduan suara dan suka banget musik metal,” ucap Asisi.

Disisi lain, kenapa?Lawang Pitu ingin melibatkan anak anak Gen z untuk terlibat dalam pembuatan video musik rock, supaya anak anak gen Z menyukai musik produksi dalam negeri dengan genre rock,” terangnya.

Masih kata Asisi, selain Viola dijadikan model dalam video klip album lawang pitu, kebetulan juga ia sangat menyukai musik rock metal seperti, Metallica, Guns n roses dan Dead squad,” tandasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Stevie Morley Item gitaris grup musik Andra and the BackBone dan Deadsquad, tidak ketinggalan ikut juga mengucapkan selamat atas launching album lawang pitu dengan judul album “ANUGERAH HARMONI”, selamat dan Sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img