BerandaTERKINIDandim 1607/Sumbawa Pimpin RAT dan Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja Primkop Kartika Sapta...

Dandim 1607/Sumbawa Pimpin RAT dan Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja Primkop Kartika Sapta Marga Agar Bisa Lebih Berkembang

Sumbawa Besar  | NTB – Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. memimpin pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Sapta Marga Kodim 1607/Sumbawa Tutup Buku Tahun 2023 bertempat di Aula Parikesit Kodim 1607/Sumbawa, Rabu (06/03/2024).

 

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Sapta Marga Kodim 1607/Sumbawa tersebut digelar dengan tujuan untuk menutup catatan keuangan koperasi selama setahun terakhir, serta membahas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya. 

Dalam rapat tersebut, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. memberikan arahan dan dukungan kepada pengurus koperasi untuk memastikan kinerja keuangan koperasi dapat terus ditingkatkan. Sebagai seorang pimpinan yang tegas dan berintegritas, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. berharap Rapat Anggota Tahunan tersebut dapat membawa dampak positif dan memberikan hasil yang baik bagi Primkop Kartika Sapta Marga dan anggotanya.

 

Dandim 1607/Sumbawa mengajak seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa untuk bersama-sama mengawasi pengoperasian koperasi, karena koperasi merupakan aset bersama dan milik semua anggota. Dandim menyampaikan pentingnya kewaspadaan dan kehati-hatian dalam pengelolaan koperasi, sehingga kinerja koperasi dapat terus meningkat dan memberikan manfaat yang optimal bagi para anggotanya. 

Selain mengajak anggota untuk ikut mengawasi pengoperasian koperasi, Dandim 1607/Sumbawa juga mengajak seluruh anggota untuk membeli kebutuhan di Primkop Kartika Sapta Marga Kodim 1607/Sumbawa, sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan koperasi milik bersama. 

 

Dandim 1607/Sumbawa menjelaskan bahwa dengan membeli di Primkop Kodim, maka anggota tidak hanya mendapatkan produk dengan harga yang terjangkau, tetapi juga turut membantu koperasi untuk terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi para anggotanya. Oleh karena itu, Dandim 1607/Sumbawa mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa untuk memajukan koperasi bersama-sama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekdis koperasi UKM perindustrian dan perdagangan kabupaten Sumbawa bapak Zulkifli, Sp.i, M.Si., Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan S.Sos., Para Perwira Kodim 1607/Sumbawa, Anggota Militer dan PNS Kodim 1607/Sumbawa, Ketua Persit KCK Cab XXVI DIM Sumbawa Ny. Devi Eko Cahyo Setiawan serta Para pengurus Persit KCK Cab XXVI Dim Sumbawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img