BerandaTERKINIDPD Himpunan HMP Kota Depok Salurkan Perlengkapam Sholat Kepada Masyarakat Depok

DPD Himpunan HMP Kota Depok Salurkan Perlengkapam Sholat Kepada Masyarakat Depok

Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Harapan Mitra Pengusaha Kota Depok bagikan puluhan perlengkapan sholat kepada masyarakat Kota Depok.

Perlengkapan sholat yang disalurkan kepada masyarakat berupa sarung, sajadah, kerudung, baju koko dan khusus untuk Al Qur’an disalurkan kepada masjid-masjid disekitar.

Ketua HMP Kota Depok menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Tomy Suharto yang telah menitipkan perlengkapan sholat untuk disalurkan kepada masyarakat.

Aris selaku Ketua HMP Kota Depok pun menambahkan penyaluran perlengkapan sholat ini tentu kepada masyarakat yg sangat membutuhkan, apalgi kita berbagi dibulan suci ramdhan 1445 H semoga barokah untuk kita semua.

Semoga penyaluran perlengkapan sholat di Kota Depok bermanfaat bagi mereka yg menerima dan berkah untuk kita semua dan semoga bisa membantu kelengkapan dalam menyambut idul fitri tahun ini.

Kami selaku pengurs DPD Himpunan HMP kota Depok menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada pak Tom Suharto yg suda menitipkan sebagian rezki kepada kami untuk membagikan kepada masyarakat khusunya kota depok. Tutup Aris ketua DPD HMP Depok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img