BerandaTERKINIWujudkan Lingkungan Bersih, Anggota Koramil 1607-03/Ropang, Sertu Rahman, Hadiri Rapat Persiapan Gotong...

Wujudkan Lingkungan Bersih, Anggota Koramil 1607-03/Ropang, Sertu Rahman, Hadiri Rapat Persiapan Gotong Royong

Ropang – Sumbawa | NTB, Pada hari Kamis 18 April 2024, Danramil 1607-03/Sumbawa yang diwakili oleh Sertu Rahman telah menghadiri rapat persiapan gotong royong yang diikuti oleh seluruh kepala desa se Kecamatan Ropang.

 

Rapat tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Ropang dengan tujuan untuk mengoordinasikan langkah-langkah persiapan dalam menjalankan kegiatan gotong royong yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Rahman yang mewakili Koramil 1607-03/Ropang menyampaikan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara pemerintah kecamatan dan para kepala desa dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

 

Kehadiran seluruh kepala desa menunjukkan komitmen bersama untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh masyarakat dan penggunaan jalan di Kecamatan Ropang.

Diharapkan melalui kerjasama yang solid ini, hasil gotong royong akan memberikan dampak positif yang dirasakan secara luas oleh seluruh warga Kecamatan Ropang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img