BerandaPOLRIKapolsek Lalan Hadiri Giat Pengajian Akbar Harlah Muslimat dan Fatayat NU

Kapolsek Lalan Hadiri Giat Pengajian Akbar Harlah Muslimat dan Fatayat NU

MUBA, Nakulanews.id – Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH menghadiri sekaligus pimpin pengamanan kegiatan Pengajian Akbar Harlah Muslimat dan Fatayat NU bertempat di Halaman Ponpes Bodho Al-Raberes Desa Sari Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Kamis (25/04/2024) sekira pukul 08.30 Wib s/d selesai.

Adapun susunan acara yaitu, Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Alquran, Sambutan, Tausiah / Penceramah Oleh K.H Amin Maulana Budi Harjono, Bersolawat kepada Nabi Muhamad SAW, Do’a dan Penutup.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh H. Hermanderu Calon Gubernur Sumsel, Muhtasyar PBNU Sumsel, Dr. Ratu Teni DPD RI terpilih, Camat kecamatan Lalan,Jamian, S.Pd, M.Si, Asnawi DPRD kabupaten Muba terpilih, Kapolsek Lalan, Iptu Zulkarnain Afianata, ST. M.Si. M.H, Danramil Bayung Lencir Yang diwakili Oleh Serma Jaya. S, Kades Sariagung, Andre Juni Hartono, Ketua PAC Muslimat Lalan, Siti Fadilah, Ketua PAC Fatayat Lalan,Desi Lina Muniyati, Pengurus Ponpes Bodho Al-Raberes, Denmas Ageng Kamituo Birowo, Penceramah Oleh, K.H. Amin Maulana Budi Harjono ( Dari Semarang), Toga dan Tomas Desa Sari Agung dan Tamu Undangan yg Hadir Lebih-kurang lima ratus (500 ) Orang.

Dalam kesempatan Tersebut Bapak H. Herman Deru Menyampaikan sambutan terimakasih kepada semua Pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Pada kesempatan ini saya mohon maaf bila dalam kedatangan kami ini hanya dapat membantu baju seragam luar untuk Muslimat dan Fatayat NU di Desa Sari Agung Kecamatan Lalan Ini sebanyak seribu enam ratus ( 1.600 )
dan bantuan tunai sebesar Rp 30.000.000 (Tiga puluh Juta Rupiah) dan dalam kesempatan ini kami mohon pamit akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Ogan Ilir,” ucapnya.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup oleh personil Polsek Lalan.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak, kegiatan Pengajian Akbar Harlah muslimat dan Fatayat NU berjalan dengan aman dan lancar, “pungkas Iptu Zulkarnain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img