BerandaTERKINIDPC PKB Banyuasin Melakukan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Dengan Membuka Pendaftaran...

DPC PKB Banyuasin Melakukan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Dengan Membuka Pendaftaran Untuk Semua Pihak

Banyuasin, Nakulanews.id- DPC PKB Banyuasin Melakukan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Dengan Membuka Pendaftaran Untuk Semua Pihak. Selasa (30/04/2024).

Pada hari Senin tanggal 29 April 2024 DPC PKB Banyuasin membuka secara resmi pendaftaran Calon Kepala Daerah Kabupaten Banyuasin.

Pada peresmian itu dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB Banyuasin dan panitia desk pilkada Banyuasin. Di sekretariat kantor DPC PKB blabanyuasin.

Rudiyanto mengatakan bahwa DPC PKB Banyuasin seyogyanya membuka pendaftaran pada tanggal 25 April 2024, tetapi karena persiapan panitia belum selesai makanya kami buka hari ini, “Ujarnya.

“PKB memanggil putra-putri terbaik Banyuasin untuk ikut kontestasi pilkada nanti melalui PKB. Terutama kader-kader terbaik PKB yang ingin maju di pilkada nanti. Dan bagi calon lain yang ingin berkoalisi dengan PKB dan mengharapkan dukungan dari PKB.

Panitia desk akan membantu dan memfasilitasi bagi calon kepala daerah dalam melengkapi berkas untuk mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari DPP PKB.Tentunya sesuai dengan mekanisme dan aturan partai,”;Tambah Emi Sumirta selaku Ketua Desk pilkada Banyuasin.

“Sejak dibukanya pendaftaran ini sudah ada 5 orang yang menghubungi saya untuk meminta jadwal guna mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah melalui PKB, “Tutup Emi Sumirta. (Adi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img