BerandaTERKINIPimpin Acara Pelepasan dan Penerimaan Anggota Perwira, Dandim 1607/Sumbawa Tekankan Pentingnya Dedikasi,...

Pimpin Acara Pelepasan dan Penerimaan Anggota Perwira, Dandim 1607/Sumbawa Tekankan Pentingnya Dedikasi, Inovasi dan Loyalitas

NTB, Sumbawa Besar – Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han pimpin acara tradisi pelepasan dan penerimaan anggota perwira  bertempat di aula Parikesit Kodim 1607/Sumbawa, Senin (03/05/2024).

 

Dalam acara ini, Dandim 1607/Sumbawa melepas 2 anggota Perwira yaitu Lettu Inf Sanudin dan Lettu Inf Martiam yang akan berdinas di satuan baru. Selain itu, Dandim juga menerima 2 anggota Perwira baru yaitu Lettu Inf Hasanuddin dan Lettu Inf Radin.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh makna, sebagai tanda penghormatan kepada para perwira yang akan mulai berdinas dan mengakhiri tugas mereka di Kodim 1607/Sumbawa. 

 

Dalam penyampaiannya, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han, mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang telah menyelesaikan tugas dan pengabdian mereka di Kodim 1607/Sumbawa, serta menyambut dengan baik para perwira baru yang akan bergabung dalam kesatuan Kodim 1607/Sumbawa. 

Dalam hal ini, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan juga menekankan pentingnya dedikasi, loyalitas dan semangat juang yang tinggi dalam melaksanakan tugas dalam mempertahankan kedaulatan dan keamanan negara. Dengan semangat tersebut, diharapkan satuan Kodim 1607/Sumbawa akan terus berkembang dan menjadi lebih kuat dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk melayani dan melindungi masyarakat.

 

Dandim 1607/Sumbawa berharap agar seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa senantiasa menjaga kedisiplinan, kekompakan dan saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan tugas khususnya dalam menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi di lapangan. 

 

Dandim 1607/Sumbawa juga berharap agar seluruh anggota jajaran dapat terus memperkuat kerjasama dengan instansi dan lembaga terkait dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Kabupaten Sumbawa, serta mampu memberikan manfaat dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img