BerandaBISNISGrand Opening Spot Billiard Dengan Memberikan Promo 30.000/jam

Grand Opening Spot Billiard Dengan Memberikan Promo 30.000/jam

Palembang, Nakulanews.id – Spot Billiard Kini Hadir Di Kota Palembang. Selasa (04/06/2024) 

Begini cara untuk orang untuk menikmati serunya bermain billiard. Kota Palembang kini kembali disuguhi tempat hiburan sekaligus tempat tongkrongan bagi para remaja maupun keluarga pecinta bola sodok atau lebih dikenal dengan nama Billiard. 

Dengan dibukanya Spot Billiard yang berlokasi di Sekip Kelurahan 20 ilir D2 kecamatan Kemuning Palembang. 

Hadirnya Spot Billiard di wilayah Sekip diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin bersantai sembari bermain Billiard bersama teman dan keluarga, dan tentunya dengan harga yang sangat ramah di kantong para remaja. 

Handi, Aprian, dan Hartanto adalah Owner dari Spot Billiard. Dan disaat awak media mewawancarai Hadi salah satu owner Spot Billiard mengatakan bahwa, Spot Billiard ini Grand Opening pada hari Sabtu. 

Dan Grand Opening kita kemarin juga hanya mengundang teman-teman dekat dan keluarga. Dan selama Grand Opening ini kita ada promonya Rp. 30.000/jam dan selama satu minggu dari tanggal1 Juni sampai 9 Juni 2024, ” Ujarnya.

Handi juga menambahkan, Spot Billiard ini jam operasionalnya dari pukul 10.00 wib sampai pukul 24.00 wib. Jumlah 

karyawan kita ada 16 orang dan terbagi di 2 shift. Fasilitas yang ada di Spot Billiard ini yang pertama pelayanan, ada cafenya juga sudah disiapkan, tempat yang ber-AC, lapangan parkir luas dan toilet. 

Untuk meja Spot billiard ada 10 meja, yang terdiri di lantai 1 ada 5 meja dan di lantai 2 ada 5 meja. Kami berharap dengan adanya Spot Billiard di Kota Palembang bisa menambahkan lapangan pekerjaan, tempat hiburan masyarakat, dan bisa sukses dan buka cabang lagi, “tutupnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img