BerandaTERKINIGrand Launching Dan Awarding Novsa Beauty Skin

Grand Launching Dan Awarding Novsa Beauty Skin

Palembang, Nakulanews.id – Grand Launching Dan Awarding Novsa Beauty Skin Di Hotel Aston Palembang. Senin (10/06/2024). 

Novia Sari selaku Owner mengatakan kepada awak media bahwa, kegiatan hari ini glGrand Launching. Jadi Novsa itu sudah berdiri satu tahun dan ada produk skincare nya juga, terus juga ada produk serum dan handbody.

“Jadi hari ini memang di hari Grand launchingnya Novsa. Disini kita Novsa ini berdirinya di tahun 2023. Dan handbody yang sedang lagi viral itu dan yang lagi diminati di masyarakat itu handbody Novsa Beuty skin, dan kurang lebih bulan ini launching itu udah terjual 50.000 botol, ” Ujarnya. 

“Target untuk kedepannya yang pasti kita mau Novsa ini lebih dikenal di masyarakat luas. Dan semoga dengan dibantu di media-media online biar masyarakat lebih mengenal apa itu Novsa. Agra penjualan Novsa itu biar bisa lebih banyak lagi.

Lanjut Novia hari ini yang hadir ada reseller kita, dan tamu undangan. Kita punya member bukan kita yang jual ecer tetapi sebagai owner itu cuman melempar sedikit untuk reseller di seluruh Indonesia itu sudah ribuan. Dan Novsa juga sudah masuk ke Malaysia untuk yang sudah pakai itu sudah ke Australia dan Hongkong. 

“Pesan kami kepada seluruh reseller harus lebih semangat lagi agar bisa menjadi sukses, karena memang produk kecantikan itu sekarang lagi marak-maraknya, dan memang lagi diminati di masyarakat. Maka dari itu mengadakan Lauching ini agar si reseller ini lebih semangat lagi untuk kedepannya, ” Pungkasnya. 

Pastinya saya sebagai Owner menginginkan dan berharap produk saya ini bisa menjadi produk nomor satu di Indonesia. Mimpi untuk menjadi produk nomor satu yang pasti saya harus kerja, ” Tutupnya. (Adi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img