BerandaTERKINILaunching Album Baru Lawang Pitu Anugerah Harmoni Digelar di Hard Rock Cafe...

Launching Album Baru Lawang Pitu Anugerah Harmoni Digelar di Hard Rock Cafe Bali

NakulaNews, Jakarta  – Lawang Pitu Band bergenre Rock/ Metal merilis album baru mereka berjudul, “Anugerah Harmoni” melalui tour Jawa – Bali. Launching album tersebut digelar di Hard Rock Cafe Bali.

Band Lawang Pitu memang terbentuk pada tanggal 1 Februari 2022 di ACC Studio Bekasi, namun personil di dalamnya bukan orang baru di industri musik Indonesia. Beberapa personil pernah tergabung dalam band yang pernah eksis di era tahun 90-an. Hal tersebut disampaikan oleh pemilik ACC Studio Asisi Basuki kepada awak media melalui sambungan WhatsApp pribadinya, Sabtu (15 Juni 2024)

Lanjut, Asisi menyampaikan Lawang Pitu akan melakukan tour Jawa – Bali, dibeberapa kota, diantaranya Bali, Blitar, Malang, Surabaya, Madiun, Jogja, Semarang dan wonogiri.

Tur ini dalam rangka mempromosikan album baru yang berjudul, “Anugerah Harmoni”, sekaligus promosi juga album Lawang Pitu lainya, yaitu Ditikam Badai dengan menampilkan Viola Priscilla dalam video klipnya.

Tur ke Jawa – Bali, akan dilakukan mulai 12 Juni hingga 1 Juli 2024,” kata Asisi.

Selain itu tujuan tour ini, “Kita ingin memperkenalkan kembali musisi legendaris yang pernah berjaya di era tahun 90’an dan membangkitkan kembali kejayaan musik rock kepada fans dibeberapa daerah seluruh Indonesia termasuk bisa go internasional,” ujar Asisi owner ACC Studio.

Disisi lain, Ajang tur ini juga untuk mengobati kerinduan fans dan penonton terhadap musik rock, karena Lawang Pitu sebelumnya juga pernah menyaksikan penampilan mereka saat di Bali,” terang Asisi

Asisi mengucapkan terimakasih kepada musisi tanah air pada Tony Wenas, Dewa Budjana, Once Mekel, Tantowi Yahya, Kaka Slank, Eet Sjahranie-Edane, Candil Rocker, Ikang Fauzi, Rahayu Kertawiguna dan musisi lainnya mohon maaf tidak bisa kami sebutkan satu persatu, sekali lagi kami mohon doa dan dukungannya semoga dalam tour kami Jawa-Bali sukses dan lancarnya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img