BerandaBISNISNinoskin Aesthetic Clinic Kini Hadir Di Palembang

Ninoskin Aesthetic Clinic Kini Hadir Di Palembang

Palembang, Nakulanews.id – Ninoskin Aesthetic Clinic Kini Telah Hadir Di Kota Palembang Di Jalan Basuki Rahmat Blok 30d Palembang. Sabtu (22/06/2024) 

Tunggu apa lagi buat kaum wanita ingin perawatan dan tempat yang lengkap dan nyaman serta murah, yang pastinya ada di Ninoskin Aesthetic Clinic. 

Di saat awak media mewawancarai Helen Hariyani , Am. Kep selaku Owner Ninoskin Aesthetic Clinic mengatakan bahwa, pada hari ini kita Grand Opening Ninoskin Aesthetic Clinic yang sudah 4 bulan berjalan, kebetulan bulan kemarin sudah keluar izinnya. Jadi kita launching atau grand opening hari ini. 

Disini tersedia lotion sudah BPOM dan produk Skincare pakai brightening flek juga ada tetapi racikan dokter. InsyaAllah hari kita akan ada tamu undangan Ibu Nandriani karena kita undang, dan ada pasien-pasien yang lama, customer-customer dari jilbab turki kita juga hadir, dan yang paling pertama itu kami mengundang anak-anak yatim untuk berdoa dan membaca yasin bersama, ” Pungkasnya. 

“Di Ninoskin Aesthetic Clinic ini jam operasionalnya untuk hari Senin – Jumat kita buka pukul 90.00 wib sampai pukul 17.00 wib, tetapi kalau hari Minggu kita sampai malam. 

Lanjut, Helen disini banyak treatment seperti laser, ada skin Booster juga. Selama grand opening selama 6 bulan ada promonya dari 30% sampai 50%. Tetapi kalau kita jadi member hari ini bisa sampai 70%. Di Ninoskin Aesthetic Clinic ini banyak kelebihannya dari harga murah tidak bikin kantong bolong dengan treatment yang memang benar bagus alatnya Kemenkes sudah registrasi jadi Produknya juga BPOM .

Saya berpesan kepada kaum wanita semua, jagalah cantik itu jangan diedit dan harus dirawat karena itu penting dan aset biar suami-suami tetap sayang, karena cantik itu kalau bersih cantik itu sebagian dari iman. 

Dengan di bukanya Ninoskin Aesthetic Clinic ini harapan saya kedepannya sama seperti jilbab turki Palembang yang sudah 9 tahun pelopor pertama di Palembang yang jual Turki dari 2017 sukses maju bisa buka cabang lagi, ” Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img