BerandaTERKINIYakinkan Masyarakat Lampung Mantan Wakil Gubernur Bachtiar Basri Turun Gunung Dukung Rahmat...

Yakinkan Masyarakat Lampung Mantan Wakil Gubernur Bachtiar Basri Turun Gunung Dukung Rahmat Mirzani Djausal

Nakulanews.id- Lampung– Yakinkan masyarakat yang ada di propinsi Lampung untuk memilih, mendukung, dan memenangkan bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD), akhirnya mantan wakil Gubernur Lampung Hi.Bachtiar Basri, S.H.,M.M. bersama timnya Ali Sopian, S.H.,C.P.M. berserta Drs.Muhamad Rusdi, M.M. secara terang- terangan mendukung penuh pencalonan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) pada Senin, 25/06/2024.

Mantan wakil gubernur Lampung Hi.Bachtiar Basri, S.H.,M.M. bersama timnya Ali Sopian,S.H.,C.P.M. dan Drs.Muhamad Rusdi,M.M. secara resmi menyatakan sikap untuk mendukung bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) tersebut untuk menjadi Gubernur Lampung pada pilkada 27 November 2024 mendatang. Dengan bersosialisasi kepada masyarakat secara langsung dengan membawa bendera relawan Gema Al- Ma’un.

Disampaikan Hi. Bachtiar Basri, S.H., M.M. yang didampingi Ali Sopian, S.H.,C.P.M. dan Drs.Muhamad Rusdi, M.M. bahwa bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) adalah calon Gubernur Pilihan Prabowo Subianto yang merupakan Presiden terpilih 2024-2029.

Menurut matan wakil Gubernur Lampung itu Hi. Bachtiar Basri, S.H., M.M. kegiatan ini Penting Menurutnya karena Rahmat Mirzani Djausal (RMD), betul- betul Menjadi Pilihan masyarakat Lampung disaat pemilihan yang akan datang di seluruh TPS yang ada di seluruh kabupaten dan kota di propinsi Lampung.

“Kegiatan ini secara maraton kami lakukan di seluruh desa dan kelurahan yang ada di 15 kabupaten dan kota se-provinsi Lampung, dan pada awal- awal ini akan menuntaskan di daerah pemilihan (dapil) Lampung satu yang meliputi 2 kota dan 6 kabupaten. Selanjutnya kami akan terus bergerilya ke dapil Lampung dua di 7 Kabupaten yang ada di propinsi Lampung”

“Kami merasa senang karna respon masyarakat desa dan kelurahan yang ada di seluruh kabupaten kota di propinsi Lampung ini sangat antusias menyambut kehadiran kami untuk bersosialisasi mendukung calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD). Walaupun pertemuan sosialisasi ini di gelar dengan cara sederhana di rumah- rumah Penduk “pungkas Hi.Bachtiar Basri, S.H.,M.M. yang merupakan mantan wakil Gubernur Lampung itu.

Meskipun nampak sederhana duduk lesehan dan sambil ngopi bareng bersama matan wakil Gubernur Lampung itu, masyarakat dengan senang berbincang santai. Menyantap jajanan pasar yang tidak mewah akan tetapi tidak menyurutkan antusias mereka untuk menghadiri acara tersebut.

Matan Gubernur propinsi Lampung Hi. Bachtiar Basri, S.H.,M.M. itu berharap Semoga Allaah SWT. Tuhan Yang Maha Esa dapat selalu melacarkan semua urusan masyarakat yang ada di propinsi Lampung danbkhususnya para pendukung bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD), dan pada saatnya RMD ada di hati seluruh lapisan Masyarakat Lampung. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img