BerandaBISNISDapoer Duren Palembang Tempatnya Durian Yang Selalu Ada Tanpa Mengharapkan Musim

Dapoer Duren Palembang Tempatnya Durian Yang Selalu Ada Tanpa Mengharapkan Musim

Palembang, Nakulanews.id – Dapoer Duren Satu-satunya Ada Di Kota Palembang. Dengan Nuansa Durian. 

Hallo penikmat durian yang belum punya planning mau kemana bareng keluarga, ayoo ke Dapoer Duren untuk cicip durian dengan sensasi yang beda. 

Berdiri sejak tanggal 01 November 2017, atau kurang lebih hampir 6 tahun, Dapoer Duren “Less Stress Eat Durian More” tetap eksis menyediakan berbagai macam olahan makanan dan minuman berbahan durian yang nikmat dan lezat.

Bertempat di jalan Mayor Ruslan nomor 08 Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang (Samping Kantor Pos Rambang). Dapoer Duren merupakan Resto spesialis durian. Selain itu, Dapoer Duren juga menyediakan aneka masakan non durian, seperti nasi goreng, ayam bakar, westren tradisional, serta minuman seperti kopi, es campur, dan masih banyak lagi.

Dirga Aska Pratama selaku Owner Dapoer Duren mengatakan, Bahwa Di Dapoer Duren, merupakan spesialis sop durian, untuk makanan berat favorite disini yakni nasi goreng kemangi dan nasi goreng dapur duren tapi tidak dicampur dengan durian, sedangkan untuk minuman favoritenya sop durian.

“Untuk varian harga mulai dari 25 ribu sampai 35 ribu untuk minuman, sedangkan untuk makanannya bisa start dari 20 ribu sampai 70 ribu. Kita juga bekerja sama dengan go food, shoppe food, dan gran food,” Ungkap Dirga, saat dibincangi awak media di Dapoer Duren. Senin (08/07/2024).

Lanjut Dirga menuturkan, Untuk bahan baku durian berasal langsung dari medan, yang diambil perbulan karena di medan setiap bulan durian selalu ready/ada. 

“Kita sebagai pelopor pertama di sop durian, untuk jam operasional, kita buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 malam, dengan jumlah karyawan sekitar 18 orang terbagi dibagi menjadi dua shift, shift pagi dan siang. Ini baru cabang pertama, Insya ALLAH tahun depan bisa nambah cabang. Di Dapoer Duren menyediakan dari olahan durian, mulai dari lumpia dan kebab, sedangkan untuk non durian ada kentang, cireng, dan makanan lainnya,” Terangnya.

Dirga menjelaskan, Problem yang dihadapi dalam mempertahankan eksistensi usahanya lebih ketersediaan stok buah durian agar tetap ready, karena duroan merupakan buah musiman, dan dapoer durian identik dengan semuanya durian.

“Disini kita juga menjual durian kupas dan daging durian, buat pecinta durian wajib mencoba. harapannya, Dapoer Duren dapat berkembang agar menambah lapangan kerja,” Pungkasnya. (Rian) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img