BerandaTERKINIM. Zulkifli Yassin SH.MH Diangkat Sebagai Korwil Sumsel DPN Peradi

M. Zulkifli Yassin SH.MH Diangkat Sebagai Korwil Sumsel DPN Peradi

Palembang, Nakulanews.id – M. Zulkifli SH.MH Diangkat Sebagai Korwil Sumsel DPN PERADI. Rabu (24/07/2024) 

Ketua Umum PERADI, Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MM., menanda tangani Surat Keputusan Nomor : 001/KETUM/DPN/PERADI/VII/2024, tertanggal 22 Juli 2024, Tentang Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia Masa Jabatan 2020 – 2025. 

Dengan diangkatnya Muhammad Zulkifli Yassin, SH., MH., sebagai Korwil Sumsel DPN PERADI, maka saat ini ada 3 orang Korwil Sumsel DPN PERADI, yaitu : H. Antoni Toha, SH., MH., Dr. Darmadi Djufri, SH., MH., dan Korwil yang baru diangkat Muhammad Zulkifli Yassin, SH., MH.

Muhammad Zulkifli Yassin, SH., MH., mengatakan bahwa, alhamdulillah saya di beri kepercayaan oleh Ketua Umum PERADI, Bapak Otto Hasibuan merupakan suatu amanah yang harus dijaga dan mudah-mudahan saya dapat menjalankan fungsi dan tugas saya selaku Korwil Sumsel DPN PERADI dengan sebaik-baiknya. Dalam waktu dekat ini PERADI akan melaksanakan Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Advokat baru di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan, tentunya sebagai Korwil kami akan mengkoordinasikan kegiatan ini dengan seluruh Ketua DPC Peradi se Sumatera Selatan, agar kegiatan ini dapat terlaksana dan sosialisasinya kepada para calon Advokat dapat dilakukan secara masif dan maksimal.

Mohon do’a dan dukungan dari semua terutama dari rekan sejawat Advokat di Sumatera Selatan” tutupnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img