BerandaTERKINIBerlabuhnya Nyoman Mulyadi ke Golkar, Alarm Bagi PDI P Tabanan Pada...

Berlabuhnya Nyoman Mulyadi ke Golkar, Alarm Bagi PDI P Tabanan Pada Pilkada 2024.

Berlabuhnya Nyoman Mulyadi ke Golkar, Alarm Bagi PDI P Tabanan Pada Pilkada 2024 .

 

Nakulanews. Id , 30/7/2024

DENPASAR
Dikabarkan kader PDI Perjuangan I Nyoman Mulyadi SH.,, yang sebelumnya ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kediri, yang dicap mbalelo, dilakukan pemecat oleh DPC PDI Perjuangan Tabanan, Kamis 25-7-2024, kini berlabuh ke Partai Golkar.

Berlabuhnya I Nyoman Mulyadi SH, menjadi kader Partai Golkar bukan tanpa alasan yang kuat. Nyoman Mulyadi dikukuhkan menerima KTA Partai berlambang Beringin langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah ” DPD ” 1 Partai Golkar Bali , Dr .I Nyoman Sugawa Korry ,S.S., M.M.,Ak.,C.A.,di Sekretariat Pusat DPD Partai Golkar jln Suropati No.9,Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur,senin 29 Juli 2024

Menurutnya, Nyoman Mulyadi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada I Nyoman Sugriwa Korry dan pengurus Partai Golkar,telah berkenan menerima nya sebagai keluarga besar Golkar.
Saya sangat berterima kasih kepada ketua DPD partai Golkar demikian halnya dengan relawan ” Semeton Mulyadi Tabanan , yang telah memberi motivasi dan dukungan untuk saya maju pada Pilkada Kabupaten Tabanan, pungkasnya.

Demikian halnya I Nyoman Sugawa Korry mengapresiasi sosok Nyoman Mulyadi, beliau super spesial ” terimakasih dan selamat datang, dengan ketulusan dan keikhlasan demikian dengan semangatnya pak Mulyadi telah hadir di sini untuk menerima KTA Partai Golkar, ucap Nyoman Sugawa Korry.

Lebih lanjut dikatakan,hari ini momentum bersejarah bagi kita semua,khusunya partai Golkar di Tabanan. Dengan kehadiran Nyoman Mulyadi sebagai anggota Partai Golkar menuju Golkar di Tabanan akan bangkit,lebih kuat lagi menuju kemajuan, pungkasnya.

Lebih lanjut ditegaskan pak Nyoman Mulyadi ini bukan sosok main-main ,beliau seorang Nasionalis yang telah banyak membantu PDIP Tabanan.Hal ini tidak berlebihan kalau saya mengatakan Golkar di Tabanan akan segera bangkit,jaya dan maju, sambungnya

Beliau calon Bupati Tabanan di usung partai Golkar dan akan disandingkan calon wakil Bupati dari partai Gerindra Nyoman Ardika yang dikenal dengan sapaan Sengap, pungkas Nyoman Sugawa Korry.

Dengan dikukuhkan nya Nyoman Mulyadi sebagai kader partai Golkar, maka semakin kuat dan terbuka maju memperebutkan Tabanan 1, pada Pilkada di Tabanan 2024 mendatang

Seperti yang selama ini dihembuskan Pilkada Kabupaten Tabanan, Incumbent akan berhadapan dengan kotak kosong terbantahkan,dengan majunya Nyoman Mulyadi mencalonkan di Pilkada Tabanan diusung partai Golkar .

( ranugito )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img