BerandaMUSIKFilm "All Access to Rossa 25 Shining Years" mengangkat kisah Perjalanan Karier...

Film “All Access to Rossa 25 Shining Years” mengangkat kisah Perjalanan Karier Rossa yang belum terlihat di Musik tanah air.

Nakulanews.id– Jakarta, 30 Juli 2024 Rumah produksi Sinemaku Pictures dan Inspire Pictures menggarap film dokumenter tentang penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years. Film tersebut akan segera tayang di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat.

Menariknya, Ani Ema Susanti selaku sutradara film All Access to Rossa 25 Shining Years ternyata merupakan penggemar dari pemilik album Tegar. Ani Ema mengaku tumbuh bersama dengan lagu-lagu Rossa.
Ani Ema Susanti Sutradara Film All Access to Rossa 25 Shining Years Ternyata Penggemar Rossa. Dulu waktu kuliah selalu ditemani oleh lagu-lagu teteh. Saat dipercaya jadi sutradara, aku senang banget, tutur Ani Ema Susanti.

Selain banyak tahu tentang lagu-lagu Rossa karena merupakan penikmat musiknya, Ani Ema Susanti juga merasa sangat dimudah kan dalam proses pembuat- an film dokumen ter ini karena Rossa apik sekali dalam hal dokumentasi.

Dengan banyaknya footage, mbak Rossa cukup lengkap mendo kumentasikannya, itu memundah kan kami. Tapi yang kesulitan awalnya membangun ceritanya, sesuai nggak dengan kisah hidupnya, tuturnya.

Ani Ema Susanti yang juga menjadi penulis naskah film All Access to Rossa 25 Shining Years tidak berusaha mendramatisir keadaan di film ini. Dia berusaha menceritakannya sesuai dengan apa yang memang dialami Rossa.

Rossa seorang diva punya hubungan baik dengan anaknya. Rossa sebagai diva menyanyi dengan hati dan langsung nyambung ke hati, katanya. Film All Access to Rossa 25 Shining Years diproduksi oleh Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures. Film ini menyoroti perjalanan karier Rossa sebagai salah satu diva legendaris Indonesia.

Film dokumen ter All Access to Rossa 25 Shining Years akan membawa penonton memasuki sisi lain dari sosok Rossa yang belum pernah terungkap sebelumnya. Mulai dari awal perjalanan karier Rossa, perjuangannya menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya, hingga kisah di balik konser tunggal 25 Shining Years Concert menandai 25 tahun perjalan an karier Rossa di industri musik Indonesia.
(Sulistyo.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img