BerandaTERKINISMPN 52 Palembang, Semarakkan HUT RI Ke-79 Dengan Bermacam-macam Lomba

SMPN 52 Palembang, Semarakkan HUT RI Ke-79 Dengan Bermacam-macam Lomba

Palembang, Nakulanews.id – SMPN 52 Palembang, Semarakkan HUT RI Ke-79 Dengan Bermacam-macam Lomba. Rabu (14/08/2024) 

Tak terasa, sebentar lagi kita akan merayakan Hari Kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Maka dari itu untuk merayakan momen ini bisa dengan cara mengadakan kegiatan bermacam-macam lomba, dan pada puncaknya tanggal 17 Agustus upacara bendera. 

Hari Kemerdekaan adalah momen bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Para leluhur dan pahlawan di RI telah berjuang memperebutkan hak untuk bebas dan merdeka dari tangan penjajah. 

Mini Farah Nini M.Pd Kepala Sekolah SMPN 52 Palembang, dalam hal ini diwakilkan oleh Efa Zulfadilah S.Pd., MM Waka Kesiswaan SMPN 52 Palembang mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan memperingati HUT Republik Indonesia yang ada di SMPN 52 adalah lomba-lomba. 

“Beberapa lomba untuk anak-anak diantaranya ada tarik tambang, mancing paku dalam botol, bakiak dan kebersihan kelas. Dan untuk hari Kamis pun para guru dan staf SMPN 52 juga ikut meramaikan dan mengikuti lomba seperti ulat balon, lomba In On, dan kalau memang memungkinkan di tambah lagi dengan lomba bakiak,” Ujarnya. 

Ia menambahkan, untuk lomba kita selama 3 hari, dari hari Selasa-Kamis. Di hari Jumat kami penampilan anak-anak drama dalam rangka 17 Agustus, dan gladi untuk persiapan paskibraka dan untuk guru yang purnabakti. 

“Pada tanggal 17 Agustus tetap Upacara memperingati HUT RI Ke-79 yang diikuti Kepala Sekolah, seluruh guru dan siswa-siswi SMPN 52 Palembang. Untuk guru memakai baju Koppri dan anak-anak putih biru,” Pungkasnya.

Harapan kami kedepannya semoga anak-anak tetap mencintai Republik Indonesia. Agar mereka tahu juga bagaimana perjuangan bangsa Indonesia dan para pahlawan kita yang terdahulu, bagaimana beratnya untuk mengibarkan bendera merah putih. 

Kepala Sekolah SMPN 52 Palembang dan seluruh guru daln warga SMPN 52 mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, semoga Indonesia semakin jaya dan dikenal di mancanegara dan kita warga Indonesia mendukung penuh program pemerintah dan tetap ada rasa nasionalisme,” Tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img