BerandaTERKINISDN 130 Palembang Menyemarakkan HUT RI Dengan Bermacam-macam Perlombaan

SDN 130 Palembang Menyemarakkan HUT RI Dengan Bermacam-macam Perlombaan

Palembang, Nakulanews.id – SDN 130 Palembang Menyemarakkan HUT RI K-79 Dengan Bermacam-macam Perlombaan. Kamis (15/08/2024) 

Dirgahayu Republik Indonesia semoga jaya terus. Dan momen yang di tunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia adalah dimana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. 

Merayakan Hari Kemerdekaan, rasanya kurang afdol jika tidak memerintah dengan bermacam-macam perlombaan dan hal-hal yang bermanfaat.

Amirudin S.Pd Kepala Sekolah SDN 130 Palembang beserta seluruh guru dan staf mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tahun 2024.

Kegiatan lomba di SDN 130 ini kami mengadakan perlombaan tingkat anak-anak dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 dari tanggal 12-16 Agustus 2024. Untuk perlombaannya peringkat dari kelas 1-6,” Katanya. 

Ia menambahkan, untuk lombanya berbeda-beda dari kelas 1-6. Jadi untuk kelas 1 lomba memakai seragam sekolah, untuk kelas 2 lomba memindahkan bendera, terus kelas 3 lomba balap kelereng, lalu kelas 4 lomba mancing botol, untuk kelas 5 lomba memasukkan kawat ke lubang tali, dan kelas 6 lomba rebut kursi. Selain anak-anak yang ikut lomba, guru dan stafnya pun ikut memeriah HUT RI dengan lomba seperti rebut kursi, estafet bolabola, dan ada tambahan lomba dr PPL lomba COC (Class Of Champions). 

Harapan kami kedepannya di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini kepada siswa-siswi SDN 130 akan lebih semangat untuk mengingat dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dan memahami hasil perjuangan para pahlawan kita yang telah memperjuangkan Kemarin Republik Indonesia ini. Sehingga anak didik kita lebih memahami dan lebih mencintai tanah air yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan,” Pungkasnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img