BerandaTERKINIPasar Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Kota Palembang

Pasar Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Kota Palembang

Palembang, Nakulanews.id – Pasar Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Kota Palembang Di Halaman Kantor Camat Kalidoni Palembang. Selasa (20/08/2024) 

Pasar murah menjadi salah satu upaya Pemerintah Kota Palembang untuk mengendalikan inflasi. Selain mengendalikan inflasi, pasar murah juga untuk menekan harga bahan pangan pokok sehingga tetap stabil dan terjangkau bagi masyarakat. 

M Rama Cahya Putra S.STP.,M.Si Camat Kalidoni dalam hal ini diwakilkan oleh Vera Kusariani S.STP.,MM Sekretaris Camat Kalidoni mengatakan bahwa, pada hari ini adalah kegiatan pasar murah, sebetulnya ini kegiatan rutin yang diadakan dari Pemkot. 

“Tujuannya untuk menekan harga pasar, seperti yang kemarin-kemarinkan harga melambung tinggi, jadi kalau dengan adanya pasar murah ini jadi masyarakat bisa terbantu,” Kata Vera. 

Vera menambahkan kami juga merasa senang masyarakat yang ada disini dengan adanya kupon tersebut karena masyarakat kami terbantu, karena jadi ada pengurangan harga jadi Rp.10.000 itu mungkin bisa dimanfaatkan untuk membeli bahan pokoknya.

“Dengan adanya pasar murah ini kami berharap harga tetap stabil, karena masyarakat banyak mengeluh dengan meningkatnya harga kebutuhan bahan pokok. Dan semoga kegiatan ini tetap berlangsung kedepannya,” Tutupnya. (Suriah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img