BerandaTERKINIBabinsa Desa Prode SP I Melaksanakan Pendampingan dan Pengamanan Pembagian BLT-DD Tahap...

Babinsa Desa Prode SP I Melaksanakan Pendampingan dan Pengamanan Pembagian BLT-DD Tahap Tiga

NTB, Sumbawa – Babinsa Desa Prode SP I, Koramil 1607-02/Empang Serda Wahyudin, melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Prode SP I, kecamatan Plampang, Rabu (21/08/2024).

 

Bantuan yang diberikan merupakan BLT-DD untuk periode bulan Agustus dan September 2024, dengan total anggaran sebesar Rp. 300.000 per bulan untuk setiap Kepala Keluarga (KK). Sebanyak 14 KK dari Desa Prode SP I tercatat sebagai penerima bantuan ini.

Dalam pelaksanaannya, Serda Wahyudin memastikan kegiatan pembagian BLT-DD berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat tidak hanya sebagai bentuk pendampingan, tetapi juga sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang menerima bantuan.

 

Kegiatan pembagian BLT-DD ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan mendukung pemulihan ekonomi di tingkat desa.

Pembagian BLT-DD tahap ketiga ini berjalan dengan sukses dan sesuai harapan. Babinsa Desa Prode SP I, Serda Wahyudin, menyampaikan bahwa TNI akan selalu siap mendampingi dan mendukung setiap program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Pendim 1607/Sumbawa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img