BerandaTERKINIBabinsa Desa Pukat Hadiri Rapat Evaluasi Musim Tanam di Kecamatan Utan

Babinsa Desa Pukat Hadiri Rapat Evaluasi Musim Tanam di Kecamatan Utan

NTB, Sumbawa – Dalam rangka evaluasi berakhirnya Musim Tanam II dan persiapan memasuki Musim Tanam III, Danramil 1607-09/Utan, yang di wakili Babinsa Desa Pukat, Sertu Sulaeman turut hadir dalam rapat evaluasi yang digelar di Balai Pertemuan Kecamatan Utan, Kamis (22/08/2024).

 

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil dan kendala yang dihadapi pada Musim Tanam II, serta merumuskan strategi dan langkah-langkah yang akan diambil untuk memastikan keberhasilan Musim Tanam III. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Desa Pukat menyampaikan pentingnya kerjasama antara petani, pemerintah, dan TNI untuk mendukung ketahanan pangan di wilayah tersebut.

“Peran kami sebagai Babinsa adalah membantu dan mendukung program pemerintah, khususnya dalam bidang pertanian. Kami berharap, dengan adanya evaluasi ini, kendala yang muncul pada Musim Tanam II dapat segera teratasi, sehingga Musim Tanam III dapat berjalan dengan lebih baik dan hasil panen meningkat,” ujar Sertu Sulaeman.

 

Selain itu, dalam rapat ini juga dibahas mengenai, irigasi, serta penggunaan teknologi pertanian yang lebih modern agar produktivitas pertanian di Kecamatan Utan dapat terus meningkat.

 

Dengan adanya koordinasi yang baik antar pihak, diharapkan musim tanam berikutnya dapat memberikan hasil yang optimal dan berkontribusi terhadap kesejahteraan para petani di Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa. (Pendim 1607/Sumbawa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img