BerandaTERKINIKegiatan Pasar Murah Di Kecamatan Kemuning

Kegiatan Pasar Murah Di Kecamatan Kemuning

Palembang, Nakulanews.id – Kegiatan Pasar Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Di Kecamatan Kemuning Kota Palembang Dilaksanakan Di Jalan Letnan Simanjuntak RT 28 Lapangan SDN 159 Palembang. Kamis (22/08/2024) 

Dengan adanya pasar murah menjadi salah satu upaya pemerintah Kota Palembang untuk mengendalikan inflasi. Dan selain mengendalikan inflasi, pasar murah juga untuk menekan harga bahan pangan pokok, sehingga tetap stabil dan terjangkau bagi masyarakat dan meringankan kebutuhan mereka. 

Dr. Amiruddin Sandy S.STP., M.Si Camat Kemuning Kota Palembang saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa, pada hari ini melaksanakan kegiatan pasar murah yang bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kota Palembang. 

Maka dengan ini memang banyak membantu masyarakat karena harganya juga lebih murah dan juga dibantu voucher Rp.10.000 untuk pembelian barang di pasar murah,” Katanya.

Voucher Rp.10.000 ini dari Disdag dan bekerja sama dengan salah satu Bank. Masyarakat itu sebenarnya dengan adanya pasar murah ini sangat membantu, jadi dengan adanya ditambah dengan voucher tentunya lebih memudahkan dan membantu masyarakat membeli barang-barang kebutuhan pokok. Kadang-kadang masyarakat belum tentu ingin membeli itu tetapi karena ada voucher itu jadi ingin membeli,” Pungkasnya. 

Amiruddin menambahkan, mudah-mudahan masyarakat juga sangat terbantu dengan kegiatan adanya voucher itu. Pasar murah ini adalah kegiatan rutin setiap bulan sekali,seperti bulan kemarin di halaman kantor camat Kemuning inilah dan bulan ini dilaksanakan di SDN 159 Palembang. Kami berpesan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Kemuning untuk memanfaatkan momen pasar modal tersebut dengan membeli barang-barang kebutuhan untuk mengendalikan inflasi dan membantu masyarakat khususnya pemenuhan kebutuhan pokok. 

“Dengan ini kami berharap kegiatan pasar murah ini tetap dilaksanakan terus, karena memang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan lebih sering lagi untuk dilaksanakan,” Tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img