BerandaTNIVandiko - Ariston Paslon No. Urut 2 (Dua), Hadiri Deklarasi Kampanye Damai...

Vandiko – Ariston Paslon No. Urut 2 (Dua), Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir 2024

Samosir-Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Periode 2024 – 2029 yang diusung partai koalisi besar partai Nasdem, Golkar, PKB, Gerindra, Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Vandiko Timotius Gultom ST, dan Ariston Tua Sidauruk, SE, MM, hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir 2024, yang berlangsung di Tanah Lapang Pangururan, Selasa (24/9/2024).

 

Tampak ada Simulasi Sispam Kota OPS Mantap Praja Toba – 2024 Polres Samosir, untuk Pengamanan Pilkada Tahun 2024.

 

Deklarasi itu juga dihadiri Forkopimda Kab.Samosir, Mewakili Pemkab Samosir, Mewakili DPRD Samosir, Bawaslu Samosir, Partai Pengusung Paslon, Pasangan Paslon Nomor Urut 1, dan Simpatisan Paslon.

 

Pada kesempatan itu Ketua KPU Samosir Vincentius Sitinjak, menyampaikan review proses apa yang sudah dilakukan KPU yang sudah berjalan sukses, hingga Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir 2024 yang sedang berlangsung itu, jelasnya.

 

Vencentius Sitinjak juga berharap kepada paslon untuk dapat mempertahankan tradisi untuk saling menghargai, menghormati kebebasan rakyat menilai, menanggapai visi misi pasangan calon dalam batas – batas yang objektif, terangnya.

 

Vandiko Timotius Gultom, ST calon Bupati Samosir dari nomor urut 2 (dua) menengajak seluruh Masyarakat Samosir untuk mengikuti konstelasi pilkada dengan langsung, bebas, jujur dan rahasia, seraya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda atas kesiapannya, dalam pengamanan proses pilkada yang sedang berlangsung.

 

Vandiko juga mengajak seluruh pendukung paslon nomor urut 2 untuk mengikuti pilkada dengan politik riang gembira, santun dan tidak muda terpancing emosi, harapnya.

 

Mengakhiri sambutannya Vandiko atas nama paslon Vandiko – Ariston nomor urut 2 siap mendukung pelaksanaan pilkada untuk berjalan dengan damai, dan kekeluargaan di atas segalanya, tuturnya mengakhiri.

 

Selanjut paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Periode 2024 – 2029, Partai Pengusung, KPU, dan Forkopimda tanda tangani Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir 2024, dan melepas balon simbol perdamaian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img