BerandaTERKINISemangat HUT TNI ke-79, Koramil Moyo Hilir Tingkatkan Kebersamaan Lewat Karya Bhakti

Semangat HUT TNI ke-79, Koramil Moyo Hilir Tingkatkan Kebersamaan Lewat Karya Bhakti

NTB, Sumbawa — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Koramil 1607-12/Moyo Hilir melaksanakan kegiatan karya bhakti di Masjid Al Atqiyah, Desa Sebewe, Kecamatan Moyo Utara. Jum’at (27/09/2024).

 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WITA ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, serta sebagai wujud sinergi antara TNI dan komponen masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian fasilitas umum.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1607-12/Moyo Hilir, Kapten Cba Yusman, yang hadir bersama sejumlah anggota Koramil. Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Sebewe, Bapak Shalahuddin, SH, beserta staf Desa Sebewe, tokoh agama (toga), tokoh adat (toda), dan tokoh masyarakat (tomas) setempat.

 

Kapten Cba Yusman menuturkan, Karya bhakti ini diharapkan dapat meningkatkan rasa gotong royong dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, sekaligus memperkuat hubungan yang harmonis untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama di fasilitas ibadah yang menjadi pusat kegiatan masyarakat.

 

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik, tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam mendukung kesejahteraan sosial,” ungkap Kapten Cba Yusman.

 

Seluruh peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini dengan semangat dan penuh antusias. Bersama-sama mereka membersihkan area masjid, termasuk halaman dan lingkungan sekitarnya. Kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat apresiasi positif dari warga setempat.

 

Kegiatan karya bhakti dalam rangka HUT TNI ke-79 ini menjadi bukti nyata kepedulian TNI terhadap pembangunan dan kebersihan lingkungan, serta terus berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan. (Pendim Sumbawa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img