BerandaTERKINITingkatkan Kesegaran Jasmani, Koramil 1607-04/Alas Bersama Forkopimca Kecamatan Alas Laksanakan Senam Bersama

Tingkatkan Kesegaran Jasmani, Koramil 1607-04/Alas Bersama Forkopimca Kecamatan Alas Laksanakan Senam Bersama

NTB, Sumbawa – Koramil 1607-04/Alas bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Alas menggelar kegiatan senam bersama sebagai upaya meningkatkan kebugaran jasmani serta mempererat sinergi antar instansi di Kecamatan Alas. Kegiatan yang berlangsung di kantor Desa jurunalas, Kecamatan Alas, pada pagi ini diikuti oleh seluruh personel Koramil 1607-04/Alas, Polsek Alas, aparatur pemerintah kecamatan, serta masyarakat sekitar, Jum’at (27/09/2024).

 

Senam yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman ini dilaksanakan dengan penuh antusiasme dan semangat oleh seluruh peserta. Danramil 1607-04/Alas, Kapten Inf. Triono Budi Waskito, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TNI dalam menjaga kesehatan personel sekaligus mempererat kerja sama dengan Forkopimca dan masyarakat. “Senam bersama ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran, tetapi juga menjadi sarana untuk membangun komunikasi dan kekompakan antara TNI, Polri, dan aparatur pemerintah di Kecamatan Alas,” ujar Kapten Inf Triono Budi Waskito.

 

Setelah kegiatan senam, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi santai yang semakin mempererat keakraban antara anggota TNI, Polri, aparatur pemerintah, dan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan kerja sama yang baik di lingkungan Kecamatan Alas.

 

Senam bersama ini menjadi salah satu bentuk nyata komitmen Koramil 1607-04/Alas dalam menjaga kesehatan dan solidaritas di antara seluruh elemen masyarakat, sekaligus sebagai langkah untuk terus memperkuat sinergi demi terciptanya kondisi wilayah yang aman dan harmonis, (Pendim Sumbawa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img