24.8 C
New York
Senin, Juli 7, 2025

Buy now

spot_img
Beranda blog Halaman 426

Serbu Promo Ramadhan di Cellular World! Hemat hingga Rp500 Ribu dengan Akulaku PayLater!

0

Dalam era kemajuan teknologi yang semakin pesat, pengalaman berbelanja menjadi semakin praktis dan efisien. Cellular World, sebagai destinasi untuk berbagai kebutuhan perangkat dan aksesoris gadget menghadirkan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman, baik secara online maupun offline.

Dengan jaminan keaslian produk dan garansi resmi, Cellular World menjadi pilihan utama bagi para pelanggan setia yang menginginkan kualitas terbaik dari berbagai perangkat ternama seperti Apple, Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme, Huawei, dan berbagai brand favorit lainnya.

Kini, berbelanja di Cellular World semakin menguntungkan dengan kehadiran Akulaku PayLater. Sebagai salah satu metode pembayaran yang menyediakan opsi cicilan, Akulaku PayLater memungkinkan pelanggan untuk membawa pulang gadget impian tanpa perlu langsung membayar lunas saat pembelian.

Chief Commercial Officer Cellular World, Ni Wayan Yuliani menjelaskan bahwa kehadiran Akulaku PayLater telah menjadi magnet tersendiri bagi peminat belanja Gadget di Cellular World. Volume transaksi pembelanjaan melalui Buy Now Pay Later tersebut terus bertumbuh dengan pesat karena terus meningkatnya minat masyarakat.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Akulaku PayLater dan Cellular World berkolaborasi untuk menghadirkan promo istimewa. Pelanggan Cellular World dapat memperoleh potongan hingga 7%* dengan nilai maksimal mencapai Rp500 ribu untuk transaksi minimal senilai Rp 2 juta. Promo tersebut dapat didapatkan melalui pembayaran cicilan selama 6, 9, 12 atau 18 bulan, dengan limit kredit hingga Rp25 juta*.

Promo ini berlaku mulai 15 Maret 2024 hingga 15 April 2024. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk membawa pulang gadget impianmu untuk menyambut hari raya Lebaran!

Akulaku PayLater, sebagai pionir layanan Buy Now Pay Later (BNPL), memberikan kemudahan bertransaksi dengan limit kredit di berbagai platform e-commerce favoritmu.

Sebagai bagian dari PT Akulaku Finance Indonesia, Akulaku PayLater beroperasi di bawah izin dan pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Segera manfaatkan promo ini! Kunjungi toko Cellular World terdekat atau belanja online melalui situs resmi yang telah tersedia!

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Mengevaluasi Keunikan: Sebuah Pandangan Positif terhadap Film-film Eksploitasi dalam Warisan Perfilman yang dianggap ‘tidak berkualitas’ Indonesia melalui Buku “The Real Guilty Pleasures”

0

BINUS Publishing menggelar webinar “Ngabuburit Bareng: Bedah Buku The Real Guilty Pleasures” bersama Ekky Imanjaya, Ph.D. selaku penulis buku The Real Guilty Pleasures dan Dosen Film BINUS serta Gorivana Ageza S.S., M.Hum., M.Fil. selaku aktivis Bahasinema dan Dosen UNPAR dan dimoderatori oleh Shadia Imanuella Pradsmadji, S.Sn., M.Si. selaku Dosen Film BINUS, yang berlangsung pada 22 Maret 2024 via Zoom Meeting.

Ekky Imanjaya adalah dosen tetap di Departemen Film, Bina Nusantara (BINUS) University, kampus Alam Sutera. Beliau menyelesaikan studi doktoralnya dari Kajian Film di University of East Anglia (2018), Inggris. Beliau merupakan kritikus film yang fokus pada sinema Indonesia, dan isu keislaman dan budaya pop. Beliau adalah anggota Dewan Festival di Madani International Film Festival dan Jakarta Film Week, dan menjadi Ketua Komite Film di Dewan Kesenian Jakarta (2021-2023). Karya popularnya, diantaranya tersebar di Majalah Tempo, Kompas, Astaga.com, dan Zinetflix. Sebagai akademisi, karyanya dimuat, antara lain, di Cinemaya, Colloquy, Plaridel, Asian Cinema, Jurnal Wacana, dan Historical Journal of Film, TV, Radio. Buku termutakhir yang ditulisnya adalah  Mencari Film Madani: Sinema dan Dunia Islam (2019) dan Mujahid Film: Usmar Ismail (2021).

Gorivana Ageza seorang aktivis Bahasinema dan Dosen Film dari Universitas Katolik Parahyangan. Saat menempuh pendidikan sarjana, Ibu Echa bergabung dengan Sinesofia, kelompok diskusi film Fakultas Filsafat Universitas Katolik Parahyangan. Pada tahun 2015, Ibu Echa bersama teman-teman dari sejumlah kampus di Bandung mendirikan Bahasinema, komunitas yang berfokus pada ekshibisi dan kajian film. Sejak tahun 2019, Ibu Echa menjadi salah satu programmer Jogja-NETPAC Asian Film Festival. Ibu Echa juga menjadi juri nominasi kategori Film Cerita Pendek pada Festival Film Indonesia 2021-2023. Kini Ibu Echa menjalani kesehariannya sebagai dosen fakultas filsafat Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR), sembari mengelola Sinesofia.

Buku The Real Guilty Pleasures membahas mengenai perlalulintasan budaya (cultural traffic) dari film-film tersebut, mulai dari akhir 1970-an sampai awal 2010-an, dari Indonesia sampai ke negara-negara lain. Film-film tersebut telah menjadi bidang penting dan bahkan menjadi objek ketegangan yang muncul dari berbagai politik selera yang melibatkan beberapa agen, seperti negara dan para elit budayanya, produser-produser film lokal, distributor dan eksibitor film lokal, khalayak lokal, distributor transnasional, dan para penggemar global. Dalam bukunya, Pak Ekky membongkar atau menimbang ulang edaran film-film kelas B pada masa orde baru dengan tujuan bahwa film kelas B yang banyak dianggap rendah oleh orang-orang harus masuk dalam sejarah Indonesia dan menjadi anak kandung perfilman Indonesia. Pak Ekky mengungkapkan “Arogan sekali orang-orang yang menganggap rendah selera-selera orang yang suka film 2000an, karena film itu hadir dan dikonsumsi banyak orang itu menandakan sebuah komunitas butuh estetika tertentu dari film ini, jadi dari buku ini dari kata menantang tadi adalah saya bilang bahwa kita membongkar dan menimbang ulang film-film yang dianggap tidak berkualitas harus masuk dalam sejarah Indonesia karena sejauh ini belum ada”.

Buku The Real Guilty Pleasures ini memperkenalkan kita terhadap film-film eksploitasi yang dianggap ‘tidak berkualitas’, film-film eksploitasi ini tidak diketahui dan tidak diakui oleh sejarah perfilman Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Ibu Echa dalam presentasinya “ada beberapa problem dalam buku ini yang Saya anggap menarik yaitu sejarah perfilman berfokus pada sisi yang dianggap ideal. Akibatnya beberapa film eksploitasi di kepinggirkan, diabaikan, bahkan diam-diam disingkirkan karena dianggap tidak penting, tidak layak, dianggap berkualitas, dan merusak moral”. Buku The Real Guilty Pleasures, juga menganalisa secara menyeluruh dinamika politik, ekonomi, sosial, dan transformasi budaya dari film-film ‘berkualitas’ itu secara internasional membentuk dan memberi dampak terhadap suasana budaya film nasional dan global, termasuk secara kritis membenturkannya dengan konsep sinema kultus (cult cinema) yang sangat Barat-sentris.

Banyak peserta yang antusias bertanya mengenai film eksploitasi di Indonesia, Sejarah perfilman pada masa orde baru, pandangan terhadap film B, dsb. Peserta yang mendaftar dari BINUSIAN dan umum sebanyak 466, dan yang hadir dalam acara ini sebanyak 230.

Dari pemaparan seluruh narasumber maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada film-film yang dianggap tidak berkualitas oleh negeri sendiri namun justru dia menarik perhatian orang-orang yang ada di luar sana dan akhirnya diedarkan puluhan tahun setelahnya pengedaran aslinya. Kemudian mengenai estetika melawan etika, apakah yang estetik itu harus selalu etis? dan apakah yang etis itu tidak bisa estetik? hal tersebut akan selalu menjadi perdebatan yang menarik dan bisa dilihat dari banyak konteks. Sikap membina dan memberdayakan yang spesifik disoroti dalam buku The Real Guilty Pleasures adalah mengajak seluruh masyarakat untuk memberdayakan Film-Film eksploitasi yang dianggap ‘tidak berkualitas’ agar bisa masuk dan diakui dalam sejarah perfilman Indonesia.

BINUS Publishing memberikan diskon 25% sampai tanggal 31 Maret 2024. Kalian bisa mengunjungi koleksi BINUS Publishing melalui shopee https://shopee.co.id/binuspublishing, tokopedia https://tokopedia.com/binuspublishing, email di publishing@binus.edu, bisa juga dm di instagram kami di @publishingbinus atau kunjungi Beehive di Kampus BINUS @Anggrek Lt. Dasar.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Utopia membagikan 100 Cold Wallet Xellar dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

0

Utopia membagikan 100 Cold Wallet Xellar dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

Dalam rangka perayaan ulang tahun kedua Utopia Club, terjalin kerjasama strategis dengan Xellar, menciptakan momen bersejarah bagi komunitas Web3. Xellar, yang terkenal dengan dompet kripto web3 non-custodial yang mengutamakan keamanan dan kesederhanaan, berkolaborasi dengan Utopia Club, Utopia club adalah komunitas dan yayasan inklusif yang erat, tempat berkumpulnya orang-orang berpengaruh di scene web3.0 Indonesia dengan berbagai latar belakang: dari degens hingga investor, selebriti hingga pengusaha, dan profesional web2 hingga web3 yang terhubung dengan merek konvensional dan proyek web3 global. Kerjasama ini merayakan sinergi antara inovasi teknologi dan kreativitas komunitas, dengan memberikan 100 Xellar Cold Wallet kepada anggota Utopia Club sebagai penghargaan atas dedikasi dan partisipasi mereka. .

Dokumentasi Acara Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2
Dokumentasi Acara Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

Utopia Club merupakan komunitas yang dinamis dan inklusif di scene Web3 Indonesia, Mengadopsi esensi dari desentralisasi, Utopia Club beroperasi dalam manajemen holakrasi di mana setiap kelompok kerja yang berkontribusi memiliki sistem yang mandiri dan keputusan dibuat melalui aktivisme dengan nilai non-hierarki, konsensus, dan kolektivisme.

Dokumentasi Acara Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2
Dokumentasi Acara Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

Utopia Club bertujuan untuk menjadi komunitas web3 yang paling dihormati dan berpengaruh di Asia, tempat berkumpulnya talenta dan jaringan terbaik di ruang ini di mana kolaborasi dibuat, dan salah satu yayasan web3 terdepan. Kerjasama ini menegaskan komitmen Utopia Club terhadap desentralisasi, beroperasi pada model manajemen holakrasi yang menekankan non-hierarki, konsensus, dan kolektivisme.

Xellar Cold Wallet
Xellar Cold Wallet

Xellar Wallet meningkatkan pengalaman Web3 dengan menawarkan pengelolaan aset digital yang intuitif di berbagai blockchain, dari Bitcoin hingga Ethereum. Dompet ini mendukung Wallet Connect 2.0 untuk akses mudah ke dunia DeFi dan memperkenalkan Xellar Cold Wallet Card, yang memanfaatkan teknologi NFC untuk meningkatkan keamanan. Selain itu, inovasi MPC Wallet Xellar, yang pertama di Indonesia, menyederhanakan proses pemulihan dompet, mengeliminasi kebutuhan untuk menghafal Seed Phrases dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan pengguna. Cold Wallet Xellar juga dapat disesuaikan dengan design yang diinginkan oleh Partners sangat cocok sebagai Merchandise atau Gift.

Xellar Cold Wallet
Xellar Cold Wallet

Kolaborasi antara Utopia Club dan Xellar tidak hanya merayakan ulang tahun Utopia tetapi juga membuka jalan untuk masa depan yang lebih aman dan desentralisasi di ruang aset digital. Ini merupakan bukti dedikasi kedua organisasi dalam memupuk komunitas yang aman, terlibat, dan diberdayakan secara kreatif.

Xellar Cold Wallet
Xellar Cold Wallet

About Xellar
Xellar Wallet merupakan dompet kripto web3 non-custodial yang dirancang untuk memprioritaskan keamanan dan kesederhanaan. Menawarkan antarmuka intuitif, Xellar memudahkan pengelolaan aset digital. Dengan fokus pada keamanan, orientasi pengguna, dan kesederhanaan, Xellar memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai rantai dalam satu platform, mulai dari Bitcoin hingga Ethereum. Dompet ini juga mendukung Wallet Connect 2.0, memungkinkan akses mudah ke dunia DeFi langsung dari genggaman tangan pengguna. Fitur menarik lainnya adalah Xellar Cold Wallet Card, yang menggunakan teknologi NFC untuk meningkatkan keamanan dengan mengabstractkan kunci privat dari ponsel ke kartu fisik. Xellar juga menawarkan kemudahan berinvestasi kripto dengan satu klik, memberikan akses ke hasil terbaik, staking on-chain, dan manajemen kripto off-chain. Dengan dukungan lebih dari 500+ pelanggan, Xellar telah mendapatkan kepercayaan di komunitas kripto.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

LindungiHutan Permudah Masyarakat untuk Berpartisipasi dalam Program Sedekah Pohon

0

LindungiHutan menginisiasi kampanye Sedekah Pohon 2024 di 5 lokasi penghijauan di Indonesia.

LindungiHutan menghadirkan program tahunan Sedekah Pohon, inisiatif selama bulan Ramadan untuk mempermudah masyarakat bersedekah dan berdampak secara berkelanjutan.

Sedekah Pohon merupakan program LindungiHutan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi publik dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan berkontribusi dalam aksi penghijauan.

Dalam program Sedekah Pohon 2024, masyarakat  diajak untuk berkontribusi secara nyata dalam aksi pelestarian hutan dan lingkungan terlebih di bulan Ramadan ini. Masyarakat dapat menciptakan keberlanjutan lingkungan dengan melindungi keanekaragaman hayati di masa mendatang.

Program Sedekah Pohon akan dilakukan di 5 kota lokasi penghijauan di Indonesia, antara lain Teluk Benoa (Badung, Bali), Jabungan (Semarang, Jawa Tengah), Pesisir Untia (Makassar, Sulawesi Selatan), Pulau Pari (Kepulauan Seribu, Jakarta), dan di Ekowisata Mangrove Wonorejo (Surabaya, Jawa Timur).

Pohon-pohon yang didonasikan akan ditanam di lokasi-lokasi tersebut guna memperbaiki kondisi lingkungan dalam memerangi perubahan iklim. Aksi ini memperkuat untuk mengurangi abrasi dan bencana alam lainnya.

CEO LindungiHutan, Miftachur Robani, menyatakan, “Bertepatan dengan bulan Ramadan, kami mengumumkan program Sedekah Pohon sebagai bagian dari komitmen kami dalam menjaga keberlanjutan lingkungan. Sekaligus menjadi waktu yang tepat untuk menciptakan kebaikan yang berkelanjutan”.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin terlibat dalam program Sedekah Pohon 2024, dapat mengunjungi https://berbagi.link/sedekahpohon.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 808 ribu pohon telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media dengan KoranMandalika.com

0

Jakarta, 27-Maret-2024 – VRITIMES.com, platform distribusi siaran pers terkemuka, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan KoranMandalika.com, media berita online yang menyajikan konten berita terpercaya dan menarik bagi pembaca di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi siaran pers dan memperkaya konten berita dengan informasi yang lebih luas dan beragam. KoranMandalika.com, dikenal dengan tagline “Asyik dibaca dan terpercaya”, menyajikan berbagai berita terkini, termasuk nasional, daerah, bisnis, sosial budaya, hukum, kesehatan, dan lainnya. Melalui kemitraan ini, VRITIMES.com akan memanfaatkan platform KoranMandalika.com untuk mempublikasikan siaran pers dari berbagai sektor, memastikan informasi penting dapat diakses oleh pembaca yang lebih luas. “Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dengan KoranMandalika.com, yang merupakan salah satu media berita online terdepan di Indonesia,” ujar Ferry Bayu, CEO VRITIMES.com. “Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat jaringan distribusi kami tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pembaca KoranMandalika.com dengan menyajikan berita dan informasi yang lebih beragam dan mendalam.”

About VRITIMES Inc.
VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service)
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

KoranMandalika.com adalah sumber terlengkap untuk berita populer dan hiburan, menawarkan ulasan dan wawancara yang jujur, serta wawasan tentang tren terbaru. Berbasis di Nusa Tenggara Barat, KoranMandalika berkomitmen untuk menyajikan konten yang jujur dan menarik bagi pembacanya.
KoranMandalika.com adalah portal berita online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya dari berbagai sumber. Dengan fokus pada kualitas konten dan keaslian informasi, KoranMandalika.com menjadi pilihan utama bagi pembaca yang mencari berita yang asyik dibaca dan dapat dipercaya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Aktivitas Trading Pengguna Tokocrypto Meningkat di Momen Ramadhan 2024

0

Jakarta, 27 Maret 2024 – Tokocrypto, platform perdagangan aset kripto di Indonesia, telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Dalam momen Ramadan 2024/1445 H, Tokocrypto mencatatkan peningkatan signifikan aktivitas trading pengguna dan perubahan perilaku yang berbeda dengan hari biasa.

Tokocrypto sebagai #ExchangeIndonesia No. 1 terus konsisten berupaya memaksimalkan pengalaman trading bagi seluruh pelanggan melalui program yang menarik dan menguntungkan. Berkat upaya tersebut, Tokocrypto mencatatkan adanya pertumbuhan sekitar 40% dibanding momen hari biasa. Kenaikan ini juga didorong melonjaknya harga Bitcoin (BTC) yang mencapai lebih dari Rp 1,1 miliar per koin.

“Fenomena ini menunjukkan betapa pentingnya perayaan Ramadan dalam kehidupan masyarakat Indonesia, tidak hanya sebagai momen keagamaan tetapi juga sebagai momentum ekonomi yang signifikan. Kami juga memaknai momen Ramadan ini sebagai momentum untuk terus membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk mengelola keuangan dan melek investasi. Saat ini sudah banyak instrumen investasi yang memudahkan calon investor untuk mulai berinvestasi. Mulai dari emas, saham, reksa dana sampai kripto,” kata CMO Tokocrypto, Wan Iqbal.

Selama bulan Ramadan, terdapat perubahan perilaku trading yang menarik untuk diamati. Frekuensi trading pada waktu sahur, antara pukul 03.00 WIB hingga 05.00 WIB mengalami peningkatan sebesar 70% dibandingkan dengan sebelum Ramadan. Hal ini menunjukkan bahwa banyak pengguna memanfaatkan waktu sahur untuk melakukan aktivitas perdagangan aset kripto.

“Perubahan perilaku trading selama bulan Ramadan ini menunjukkan adaptasi dan fleksibilitas pengguna dalam mengatur waktu trading mereka. Peningkatan aktivitas trading di waktu sahur mencerminkan bagaimana pengguna memanfaatkan waktu luang di pagi hari untuk berinvestasi,” ungkap Iqbal.

Ramadan di Tokocrypto

CMO Tokocrypto, Wan Iqbal. Sumber: Tokocrypto.

Selama Ramadan tahun ini, aset kripto yang paling banyak diperdagangkan di Tokocrypto adalah USDT, Solana (SOL), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan PEPE. Menurut data terbaru, jumlah pengguna terdaftar di Tokocrypto mencapai lebih 4 juta. Selama tiga bulan terakhir, Tokocrypto secara konsisten mencatat peningkatan nilai transaksi, dengan kenaikan rata-rata lebih dari 54,1% per bulan. Akibatnya, transaksi yang terjadi di Tokocrypto mencapai nilai lebih dari US$550 juta per bulan.

“Pertumbuhan pengguna dan perubahan perilaku trading di Tokocrypto selama Ramadan mencerminkan tren global yang menunjukkan minat yang semakin meningkat dalam investasi kripto. Selain itu, adaptasi pengguna terhadap waktu trading yang berbeda menunjukkan bahwa pasar kripto terus berkembang dan menjadi lebih inklusif bagi berbagai segmen masyarakat,” jelas Iqbal.

Untuk menjaga keberlanjutan pertumbuhan ini, Tokocrypto terus mengupayakan inovasi dan peningkatan layanan dan peluang keuntungan bagi penggunanya, dengan menjalankan program KEBUT (Kejar Keberuntungan) dengan total hadiah Rp 50 juta dan Undang Teman Dapat Cuan (UTDC) berhadiah total Rp 15 juta. Untuk mengikuti semua program menarik tersebut pengguna hanya melakukan trading dan ajak kenalan untuk bergabung ke Tokocrypto.

Pasar kripto Indonesia sendiri menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dari sisi nilai transaksi dan jumlah investor. Menurut data dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), nilai transaksi perdagangan kripto mencapai Rp 33,69 triliun pada bulan Februari 2024, menandakan peningkatan signifikan sebesar 56,22% dibandingkan dengan periode sebelumnya yang mencapai Rp 21,57 triliun pada bulan Januari. Total nilai transaksi Januari-Februari 2024 Rp 55,26 triliun atau naik 113,05% dibandingkan dengan periode yang sama di 2023 sebesar Rp 25,94 triliun (yoy).

Jumlah investor kripto juga mengalami lonjakan menjadi 19,18 juta pada bulan yang sama, menunjukkan penambahan sebanyak 350.000 pengguna baru atau naik sebesar 1,6% sejak Januari 2024. Melihat pertumbuhan investor sebelumnya, terjadi peningkatan yang signifikan karena pada periode Desember 2023-Januari 2024 hanya terjadi penambahan sebanyak 32.000 orang.

“Masa depan industri kripto di Indonesia terlihat cerah, dan Tokocrypto siap untuk memimpin perubahan tersebut. Dengan memahami demografi dan perilaku pengguna, platform ini berharap dapat terus menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sambil mendorong inklusi keuangan dan ekonomi digital yang lebih luas,” pungkas Iqbal.

About Tokocrypto
Didirikan pada 2018, Tokocrypto adalah pedagang aset kripto No. 1 di Indonesia dengan lebih dari tiga juta pengguna dan nilai rata-rata transaksi harian mencapai US$20 juta, serta mendapatkan dukungan penuh dari Binance, platform global exchange No.1 di dunia.

Tokocrypto bertujuan untuk menjadi bursa aset digital terkemuka di Asia Tenggara dengan menyediakan platform yang mudah, sederhana, instan, dan aman bagi pelanggan untuk bertransaksi dengan percaya diri. Informasi lebih lanjut, kunjungi: www.tokocrypto.com.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

CAUSE MONTHLY RUN & RIDE CHALLENGES, SOLUSI MENJAGA KEBUGARAN SELAMA BULAN SUCI RAMADAN

0

Cause ID, sebuah platform olahraga virtual asli Indonesia, menginisiasi program Monthly Run & Ride Challenges sebagai solusi menjaga kebugaran selama bulan Ramadan.

JAKARTA (27 MARET 2024) – Ramadan Run & Ride Challenge merupakan seri pertama dari rangkaian acara olahraga virtual Cause Monthly Run & Ride Challenges yang akan diselenggarakan dengan tema yang berbeda-beda setiap bulannya melalui platform Cause ID yang tersedia di website (https://cause.id) dan aplikasi Android & iOS (Cause Virtual Run & Ride).

Peserta bisa mendaftar secara gratis dan mudah dengan mengunjungi halaman Challenges di website ataupun aplikasi Cause ID dan memilih challenge yang ingin diikuti. Ada 2 pilihan kategori yang bisa diikuti, yakni: 21K Run Challenge untuk olahraga berjalan dan berlari dan 50K Ride Challenge untuk olahraga bersepeda. Semua aktivitas olahraga dilakukan secara mandiri dan direkam menggunakan aplikasi/jam tangan olahraga berbasis GPS.

Jarak dari kategori yang dipilih dapat ditempuh secara akumulatif dengan dicicil selama kurang lebih 30 hari, sehingga semua orang bisa berpartisipasi terlepas dari kesibukan dan pengalamannya. Berbeda dari acara virtual sports pada umumnya, peserta bisa berpartisipasi di tengah-tengah berlangsungnya challenge dan sistem akan secara otomatis mencatat data aktivitas yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Semoga rangkaian challenge bulanan yang diadakan oleh Cause dapat membangkitkan dan menjaga semangat olahraga masyarakat agar terus termotivasi untuk berolahraga secara konsisten”, ujar Enrico Hugo selaku Co-founder dan CEO dari Cause ID. Sejauh ini, Ramadan Run & Ride Challenge sudah diikuti oleh lebih dari 3500 peserta dan masih terus akan bertambah hingga hari terakhir challenge ini pada tanggal 10 April 2024 nanti.

Kegiatan olahraga di bulan puasa ini didukung penuh oleh Polar dan We+ sebagai sponsor platinum, dan juga Trijee Sportswear serta Fitbreak sebagai sponsor silver. Berkat dukungan ini, peserta bisa menikmati banyak hadiah dan keuntungan senilai puluhan juta sembari menjaga kebugaran dengan berolahraga secara virtual di kota masing-masing. “Kami ingin mengajak masyarakat untuk menyadari bahwa puasa bukan halangan untuk tidak aktif bergerak melainkan sebuah kesempatan untuk rutin berolahraga sesuai dengan tagline Polar ‘Life Optimized’”, menurut Adhi Saputra, Brand Manager Polar Indonesia.

Cause Monthly Run & Ride Challenges akan hadir kembali di tanggal 1 April 2024 dengan tema Hari Kartini, dan di 1 Mei 2024 dengan tema Hari Buruh. Semua peserta yang berhasil menyelesaikan jarak pilihannya di setiap challenge yang diikuti akan mendapatkan apresiasi berupa special e-Badge yang bisa dikoleksi di profilnya.

About Cause ID
Cause ID adalah sebuah platform penyelenggara acara yang fokus dalam pengadaan acara berlari dan bersepeda virtual, dengan tujuan memudahkan setiap peserta untuk mengikuti acara olahraga dengan praktis, nyaman, dan aman di mana pun, kapan pun, dan dengan siapa pun.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Doni Ariski, Duta Maritim Indonesia dan Putera Maritim Lampung Ajak Masyarakat Berbagi Keberkahan Sambil Mengkampanyekan “Ayo Makan Ikan”

0

Bandar Lampung, Nakulanews.id – Doni Ariski, Duta Maritim Indonesia Dan Putera Maritim Lampung Ajak Masyarakat Berbagi Keberkahan Sambil Mengkampanyekan ” Ayo Makan Ikan”.Senin (01/04/2024). 

Berbagi kepada sesama adalah hal yang sangat penting bagi Doni, Doni mengajak masyarakat dan lingkungan sekitar untuk berbagi/ menyisihkan sedikit rezeki mereka kepada masyarakat yang membutuhkan. Sejak 18 Maret 2024, Doni mengajak melalui instagramnya @donniariski.

Dipenghujung bulan ramadhan, tepatnya 31 Maret 2024 beliau melakukan kegiatan berbagi keberkahan yang telah diinisiasi sebelumnya. Pada kegiatan berbagi kali ini dia sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat suatu gerakan “Ayo Makan Ikan”. Menurutnya selain memiliki kandungan gizi, Ikan memiliki berbagai manfaat yang luar biasa.

Sebagai Putera Maritim Provinsi Lampung Tahun 2023 menurutnya hal ini merupakan langkah strategis karena Lampung juga memiliki Sumber Daya Laut yang berlimpah. Doni mengatakan dia sangat siap dan terbuka untuk berkolaborasi dengan stakeholder terkait untuk mewujudkan Indonesia menjadi poros maritim dunia.

Doni mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama Andrian Chaidir, yang telah membantu jalannya kegiatan ini hingga bisa berjalan lancar sesuai yang telah diharapkan. (Nopi) 

Pertama Hadir Yellowdiapers Di Kota Palembang Dengan Banyak Promo Dan Potongan Harga Yang Menarik

0

Palembang, Nakulanews.id – Kini Hadir Yellowdiapers Pertama Dan Tangan Pertama Di PTC Mall. Minggu (31/03/2024). 

Kebutuhan akan popok bayi (Pampers) di kota Palembang semakin hari semakin meningkat seiring dengan perkembangan zaman, Pampers dianggap sebagai solusi bagi para ibu karena praktis sekali pakai dan memiliki daya serap yang tinggi sehingga nyaman di gunakan bayi sehari-hari maupun dalam berpergian.

Yellow Diapers, sebagai toko khusus spesialis Pampers yang menyediakan merk popok berkualitas sekaligus sebagai distributor Pampers Makuku di kota Palembang, secara resmi membuka toko pertamanya di PTC Mall blok C1 nomor 67 pada Minggu tanggal 31 Maret 2024.

Makuku, merk popok bayi (Pampers) sekali pakai yang membantu ribuan Ibu dan Balita Indonesia dalam menghadapi ruam popok lewat teknologi SAP dan Inovasi produk sepanjang tahun 2023, kini hadir pertama di kota Palembang.

Falen Theresia selaku Owner Yellow Diapers mengatakan, Bahwa Yellow Diapers merupakan salah satu toko spesialis Pampers di PTC dan satu-satunya pemegang merk Makuku di PTC Mall. 

“Disini kita pegang lima merk besar Pampers diantaranya: Makuku, Baby happy, Mammy Poko, Marries sama sweety. Khusus untuk merk Makuku, karena kita merupakan distributor tangan pertama kalau secara harga harusnya kita lebih murah,” Ujarnya.

Falen menilai, Sekarang ini pampers merupakan kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan oleh para Ibu-Ibu, bahkan kebutuhan Pampers Newborn semakin diminati karena dianggap praktis dan sekali pakai, tanpa perlu di cuci.

“Selama soft opening kita memberikan banyak promo menarik, selain harganya yang murah juga miring. Seperti merk Makuku karena kita satu-satunya yang main di PTC, kita memberikan hadiah tas untuk pembelanjaan 450.000 sampai Rp 750.000. Terus merk Sweety itu gandeng sama cleanser kita kasih, Mammy Poko merk Unicharm itu gandeng sama pembalut. Dan beberapa merek lain kita kasih sampling dalam bentuk pampers-nya yang satu size punya, jadi untuk sampling konsumen kalau memang sudah biasa pakai yang dry care kita kasih tester yang lebih tinggi lagi atau tester merk pampers lain untuk jadi refrensi varian lain atau merk lain,” Terangnya.

Lanjut Falen menuturkan, Yellow Diapers buka setiap hari, dari jam 10.00 pagi sampai jam 10.00 malam. Selain melayani secara offline, Yellow Diapers juga layani pembelian secara online 24 jam, dengan jam operasional admin dari jam 08.00 sampai jam 05.00.

“Kalau online bisa dicari di Shopee Yellow store diapers, kalau di Instagram Yellow store diapers palembang. Kita live di shopee dan tiktok. Selain itu, Yellow Diapers juga melayani penjual yang ingin menjadi reseller untuk pengambil dalam bentuk grosir (jual lagi),” Ulasnya.

Falen berharap kedepannya yellow diapers dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat kota Palembang, dan dapat membuka cabang dengan area pemasaran lebih luas lagi. “Harapan kita bisa jadi satu-satunya pemain di PTC ya, dan bisa menguasai pasar pampers di mall atau punya positioning tersendiri, ” Pungkasnya.(Rian)

Babinsa Desa Lopok Dampingi Kegiatan Pengecekan Lokasi Pompanisasi Bersama Ketua Tim Satgas Pangan dan Kabid Prasarana Distan Kabupaten Sumbawa

0

Lopok – Sumbawa | NTB, Babinsa Desa Lopok, Sertu Sudarmin, turut serta dalam kegiatan pengecekan lokasi pompanisasi bersama  Ketua tim Satgas pangan Ibu Rahmawati yang bertempat di wilayah kelompok Tani Olat Bake 1 Dusun Bagek tango Desa lopok kecamatan Lopok, Minggu (31/03/2024).

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketersediaan infrastruktur penting bagi ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sudarmin Mendampingi Ketua Tim Satgas Pangan Ibu Rahmawati, serta Kabid Prasarana Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sumbawa, Mereka melakukan peninjauan secara langsung di lokasi potensial untuk dipasangnya pompa air guna mendukung kegiatan pertanian di Desa Lopok.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya strategis dalam memperkuat ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Sumbawa. 

Babinsa Desa Lopok, Sertu Sudarmin, mengungkapkan pentingnya sinergi antara pihak-pihak terkait dalam mendukung pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat.

 

“Kami senantiasa siap mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk Tim Satgas Pangan dan Dinas Pertanian, untuk memastikan terselenggaranya infrastruktur yang memadai demi ketahanan pangan di wilayah kami,” ujar Sertu Sudarmin 

Ketua Tim Satgas Pangan, Ibu Rahmawati, juga menekankan pentingnya koordinasi antar instansi dalam mendukung program-program ketahanan pangan. “Kami berterima kasih atas dukungan dari Babinsa Desa Lopok dan berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan guna mencapai tujuan bersama dalam menghadapi tantangan pangan.”

 

Dengan adanya kolaborasi antara Babinsa, Tim Satgas Pangan, dan Dinas Pertanian, diharapkan pembangunan infrastruktur pertanian seperti pompa air dapat berjalan lancar dan efisien, sehingga mampu meningkatkan produksi pangan serta memperkuat ketahanan pangan di Kabupaten Sumbawa.